Sahlan Coral Menang TKO Atas Sulaeman

harianamanat.com

Bali,- Sahlan Coral adalah salah satu Atlit Tinju yang patut di perhitungkan,
Laki-laki kelahiran Sasak Lombok ini lahir dan besar di Dusun Peseng desa taman ayu gerung Lombok Barat.

Sahlan yang selalu energik dan murah senyum aktif berlatih di The Flash Gym Bali  dan di latih oleh Mark Tulloh dan Kim orvis Lai.

Pertarungan Tinju yang di laksanakan di Atlas Beach Feas  yang mempertemukan  Sahlan Coral ( Indonesia) vs Don Sulaeman (Palestina).

Pertandingan ini memang sudah di Prediksi jauh jauh hari  di mana akan di menangkan oleh Sahlan Coral.

Pertarungan di kelas super welter 69,8 kg partai pertama
(man event) perebutan peringkat nasional dan internasional.

Bener sekali, saat bel ronde pertama di bunyikan, sahlan mendominasi jalannya pertandingan dan mulai bergerilya memberikan pukulan pukulan telak hingga  membuat sang lawan terpojok.

Memasuki ronde kedua Sulaeman yang selalu di hujani pukulan  dan jap jap keras, membuat dirinya terus bertahan hingga sempat oleng.

Nah di ronde yang ketiga ini,  dimana pada ronde ini  Sulaeman jadi bulan bulanan Sahlan, Sulaeman yang selalu mencoba untuk bertahan dari pukulan  sahlan, tapi  wasit yang memimpin jalannya pertandingan menghentikan pertandingan yang dimana Don Sulaeman sudah tidak berdaya dan tidak ada perlawanan.

Akhirnya  Sahlan Coral putra asli Sasak Lombok  ini  memenangkan pertandingan dengan menang TKO.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Atlas Beach Feas Ini berbagai  kerabatnya Sahlan Coral datang secara langsung dari kampung halamannya di Dusun Peseng desa taman ayu gerung Lombok Barat, untuk memberikan dukungan dan support kepadanya.

Haji Haikal  sengaja  menyuruh dan memberikan libur kepada pegawainya untuk sama  sama berangkat ke Bali guna memberikan dukungan penuh pada saudara Sahlan Coral.

Tidak mau ketinggalan Artis dan pengacara kondang dan penomenal Hormat paris juga tak ketinggalan memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada sahlan.

Di akhir pertandingan  sahlan Coral mengucapkan alhamdulillah dan  terimakasih yang terdalam atas semua tim pelatih yang selama ini bekerja keras dan memberikan semangat, inovasi kedisiplinan.

” tidak lupa saya ucapkan kepada semeton semeton tiang
Yang hadir datang jauh jauh dari Lombok Barat untuk memberikan dukungan kepada saya,”ucapnya.(Cr)