Bupati IDP Rayakan HUT Polri

harianamanat.com

Kabupaten Bima,- Kepolisian Negara Republik Indoensia (Polri) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Sabtu 1 Juli 2023 dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima. Kegiatan tersebut diawali dengan Upacara Parade dan dilanjutkan dengan acara Syukuran di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.

Usai Upacara Parade yang dipimpin Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.IK, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi S.IP, M.IP, unsur FORKOPIMDA, Sekda Drs. H. M. Taufik HAK. M.Si., Para Pejabat utama TNI-POLRI, Kepala OPD, Pimpinan Instansi vertikal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburrahman S.Ag, Kabag Setda dan Camat Se-Kabupaten Bima.

Bupati Bima dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bima berterima kasih atas dukungan penuh Jajaran Polres Bima dalam mendukung kinerja pemerintah daerah.

‘Kami percaya proses dalam bekerja, membangun dan melibatkan masyarakat kabupaten Bima, tanpa dukungan Polri khususnya dan TNI, Kejaksaan dan Unsur Forkopimda kami mampu menjalankan dengan baik Visi dan Misi Bima RAMAH”. Ucapnya.

Saat ini, kita dihadapkan pada munculnya beragam dinamika masyarakat yang bukan hanya di tingkat Kabupaten Bima, tetapi juga di tingkat Provinsi NTB maupun masyarakat nasional yang menuntut pentingnya pemahaman atas kebutuhan masyarakat. Ini menjadi tantangan dalam memberikan penyadaran terhadap masyarakatnya dengan latar belakang pendidik dan Sosial yang berbeda”. Imbuh Bupati.

Sebelumnya, Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, S.IK. mengungkapkan, kebersamaan yang telah terjadi dihadapkan dapat semakin berkokoh koordinasi dan kerjasama sebagai koridor besar untuk membangun kabupaten Bima.

Peringatan Hari Bhayangkara merupakan komitmen dan semangat untuk melangkah maju kearah yang lebih baik dengan sinergitas dan soliditas yang baik untuk mendukung kebijakan pemerintah. Ungkap Kapolres. (Pyan)