Bupati IDP : Apresiasi Kepada TNI-POLRI Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban

harianamanat.com

Kabupaten Bima,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE.M.IP memberikan apresiasi atas kekompakan TNI-POLRI dalam merajut dan menjaga Kamtibmas.

hal itu di sampaikan Bupati IDP saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Bima,Kamis 29 Juni 2023.

“Dari hari ke hari, kita mampu memupuk rasa persaudaraan dan mewujudkan keamanan dan ketertiban daerah.

Itu semua berkat kerjasama TNI -POLRI dengan masyarakat.

Semua ini bukan hanya menjadi tugas aparat penegak hukum yaitu TNI dan Polri semata.

Tetapi bagaimana menumbuhkan kesadaran hukum dan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Dana Mbojo yang kita banggakan”. Imbuh Bupati Bima yang baru saja menyelesaikan S2 nya pada Universitas Negeri Padjajaran Bandung.

Pada kesempatan itu Bupati IDP juga mengharapkan Doa dari seluruh masyarakat Bima untuk para Jamaah haji yang tengah menunaikan ibadah haji saat ini.

” Mari kita berdoa semoga keluarga dan kerabat di Tanah Suci Makkah, senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan seluruh Rukun Haji.
Dan kembali ke Tanah Air dalam kondisi sehat wal afiat dan menyandang predikat haji mabrur,” Ajak Bupati.

Penyelenggaraan Shalat Idul Adha tanggal 10 Dzulhijjah 1444 kali ini dipusatkan di Masjid Agung Bima di Godo-Woha.

Khatib sholat Idul Adha adalah TGH. Drs. H. Suaedin Abdullah, M.Pd.

Selaku Imam Ustadz Wildan Ahyar, S.Sos.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha kali ini di hadiri juga oleh Wakil Bupati H Dahlan M Noer, Pimpinan dan Segenap anggota DPRD, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bima, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua TP PKK yang juga Ketua GOW Hj.Rostiati Dahlan, S.Pd, Ketua MUI, Ketua PHBI, camat dan Muspika Kecamatan Woha serta warga setempat. (Sura,Pyan)