Meriah HUT Polri Kota Bima

harianamanat.com

Kota Bima,- , Upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang di langsungkan di halaman Kantor Walikota Bima, Sabtu 1 juli 2023,Meriah.

Persembahan tarian Bima seperti Wura Bongi Monca dan sederet tarian kompilasi persembahan Sanggar Seni Dara Mantika Kota Bima membuat Upacara HUT Bhayangkara kali ini menjadi lebih semarak dan meriah.

Tidak itu saja, tarian kolosal Gendang Beleq yang dipadukan dengan Perisaian persembahan dari para personil Polres Bima Kota, ikut pula menyemarakkan dan membuat suasana semakin riang gembira.

Aplaus dan tepuk tangan para undangan, menjadi potret yang tergambar, mengapresiasi persembahan para penari.

Peserta Upacara yang diikuti seluruh personil Polres Bima Kota, juga diikuti personil TNI dari Makodim 1608/Bima, Yon C Pelopor Satbrimobda Polda NTB, Sat Pol PP Kota Bima serta instansi terkait lainnya, ikut berseru gembira atas tampilan para Penari cantik.

Hadir pada prosesi upacara dihadiri langsung Wali Kota Bima HM Lutfi, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Zia Ulhaq, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kejari Bima dan sejumlah pejabat lainnya dan tentunya seluruh PJU Polres Bima Kota.(Jef)