AHY dikawal Pasukan Polres Bima Kota

harianamanat.com.

Kunjungan Safari Ramadan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jum’at (15/4) kemarin berjalan aman dan kondusif.

Warga Kota Bima berikut simpatisan Partai Demokrat, tampak berjubel di setiap momentum yang dihadiri AHY. Mulai dari Sholat Jum’at di Masjid Terapung, Kuliah Umum di STIE hingga ngopi bareng di salah satu Cafe.

Rasa aman dan nyaman nampak dirasakan baik dari AHY dan rombongan, pun jajaran Demokrat yang ada.

Sehari bersama AHY itu, langsung dikawal terukur dan terpadu oleh Polres Bima Kota. Sejak landing di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) hingga kembali ke Jakarta pada Sabtu pagi tadi, personil Polres Bima Kota, mengawal dengan sigap dan humanis.

Pengawalan Ketua Umum Partai Demokrat itu, dipimpin Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin. “Kekuatan standar pengamanan pejabat negara, kami kerahkan untuk mengawal kunjungan kerja dan safari Ramadan AHY di Kota Bima,”jelas Waka Polres Bima Kota mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Pengawalan yang dilakukan jelas Waka Polres Bima Kota, mulai dari PAM Patwal, PAM melekat baik langsung pun tidak langsung, baik selama berada di setiap kegiatan yang dihajatkan, pun di penginapan AHY yakni di Marina Inn hotel.

“Memastikan rasa aman dan nyaman seorang pejabat, sudah menjadi tugas dan kewajiban kami,”pastinya.

Demikian Rilis Si Humas Polres Bima Kota Untuk Di Publikasikan Oleh Media

Kasi Humas Polres Bima Kota.(Iptu Jufri)