AHY berziarah ke Makam TGH Ramli Ahmad

harian amanat.com.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahim dengan para Tokoh Agama, dan juga santri dan santriwati Ponpes Al Husyainy milik almarhum Tuan guru H.Ramli Ahmad.

Saat berkunjung ke Ponpes Al husainy Kota Bima, AHY yang didampingi HM.Qurais H.Abidin melakukan ziarah di makam almarhum Tuan Guru Haji Ramli Ahmad.

AHY berdoa diatas pusara makam Qoriah Internasional yang juga salah seorang Ulama Bima itu.

di Ponpes Al Husyaini AHY kembali memberikan motivasi kepada para santri untuk terus belajar dan menggapai cita-citanya.

AHY mengungkapkan setiap bertemu dengan para generasi muda, dirinya selalu bersemangat, karena di pundak mereka lah tentu ada harapan, ada impian besar utamanya dari para santri dan santriwati, bahwa Insya Allah di masa depan Indonesia kita semakin baik, semakin aman dan damai, maju dan mendunia.

” Sebagai generasi penerus bangsa para santri dan santriwati harus kuat menghadapi tantangan masa depan, sumber keimanan dan ketakwaan yang kokoh, dengan ilmu keagamaan Insya Allah masa depan kita lebih cerah lagi,” ujarnya.

AHY juga menyampaikan salam dari SBY untuk warga Bima.

AHY mengingatkan para jamaah masjid Ponpes Al Husyaini bahwa semasa SBY menjadi Presiden, banyak yang diperbuatnya untuk masyarakat.
utamanya bagi perlindungan kepada masyarakat miskin, membuka lapangan kerja, menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok.
Bahkan mengangkat pegawai honorer menjadi ASN.

” Apakah saat ini, kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh SBY dalam membantu mengangkat perekonomian masyarakat dilakukan juga oleh yang sekarang ??,” tanya AHY.

Dan pertanyaan itu dijawab dengan riuhnya pekikan,” tidak ada”.

Mayor Inf (purn) H.Agus Harimurti Yudhoyono,M.Sc.M.P.A. MA. Berjanji akan kembali hadir di Bima.(Ranti)