Silaturahim NasDem Bima Umi Rohmi di Doakan Gubernur NTB 2024-2029

HARIAN AMANAT, KOTA BIMA.

Partai NasDem bersiap menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. NasDem memasang menang diseluruh dapil yang ada di NTB.
Hak itu diungkapkan Ketua DPW NasDem NTB Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah saat diundang silaturahim dengan kades Nasdem Kabupaten dan Kota Bima, di Hotel Mutmainah Kamis malam 24 Februari 2022.

Ketua DPW Nasdem NTB ini mengatakan target tersebut lebih tinggi ketimbang Pemilu 2019.

” Kita harus bekerja keras dan penuh cinta dalam membantu Ketum Nasdem Suryo Paloh membesarkan partai ini, karena jika bekerja dengan cinta maka semuanya akan bersungguh-sungguh,” ujarnya

Umi Rohmi menjelaskan bahwa Kader Partai Nasdem diseluruh tingkatan dari sekarang harus memfokuskan energi untuk kemudian lebih memperkuat melakukan konsolidasi,
dalam menghadapi pemilu legislatif 2024.

” ada beberapa tahapan yang harus dilakukan menjelang pileg yakni mulai dari Verifikasi administrasi hingga verifikasi faktual, oleh karenanya konsolidasi yang masiv akan membantu meringankan kerja politik kita,”ujarnya.

Saat ditanya kesiapan Umi Rohmi untuk menjadi calon Gubernur NTB pada Pemilu Kada 2024 mendatang.
Wagub ini hanya diam dan datar, tidak menjawab harapan seluruh kader Nasdem Kabupaten dan Kota Bima.

SUARA KADER NASDEM KOTA dan KAB. BIMA

partai Partai Nasdem Kota dan Kabupaten Bima NTB terus berkonsultasi dengan seluruh pengurus yang ada di tingkat kecamatan dan di tingkat kelurahan/desa hingga RT/RW.

Menurutnya ketua DPD Nasdem Kota Bima Hj.Mutmainah Haris, bahwa 2024 milik partai nasdem, karenanya sejak sekarsng kerja politik sudah dilakukan.

” Mulai dari penyegaran kepengurusan, konsolidasi dan menjaringkan caleg sudah dimulai sejak saat ini,” ujar Ketua KNPI Kota Bima ini.

Ia mengaku bahwa disamping kerja untuk memenangkan Pemilu Legislatif, Kader Nasdem Kota Bima mengikrarkan diri meminta agar Ketua DPW NTB Umi Rohmi menjadi Gubernur NTB 2024-2029.
” kami kader Nasdem kota Bima meminta dan akan memperjuangkan ketua DPW NASDEM menjadi Gubernur NTB 2024-2029,” pekik ketua DPD Nasdem Kota ini yang didukung tepukan riuh para kader Nasdem.

Hal senadapun disampaikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bima, Dr.Raihan.

Anggota DPRD NTB ini dengan tegas menyatakan bahwa seluruh Kader Partai Nasdem Kabupaten Bima berdoa dan akan berjuang menjadikan Ketua DPW Nasdem NTB sebagai Gubernur NTB periode 2024-2029.

Karenanya tahun 2024 adalah Tahun Kemenangan bagi Nasdem, ujarnya optimis.

Hadir dalam silaturahim tersebut seluruh fraksi Nasdem untuk DPRD kab dan Kota Bima. Dewan pakar DPW Nasdem NTB Drs.Muzakir Sulaiman, Ketua Tim Pemenangan pemilu Nasdem, dan juga kader baru Nasdem H.ibrahim, SH pemilik Pupuk Rahmawati Bolo.(admin)