Kecelakaan Maut Korban Terpental Dari Mobil

Harianamanat.com,Lombok Timur- Telah terjadi Kecelakaan Maut, Sebuah Minibus Terjun dari Pusuk Sembalun ke Kedalaman 30 Meter. Minggu (3/10) sekitar pukul 16.00 Wita. Minibus jenis Avanza warna hitam dengan nopol DR 1841 AN terjun ke kedalaman sekitar 30 meter dari Pusuk Sembalun.

Akibatnya pengemudi bernama Yakub (52) warga Bara Bali, Batukliang kabupaten Lombok tengah, meninggal dunia. Sementara istri korban bernama Mahini 45 mengalami luka-luka serius.

Menurut kerabat korban, Yakub (korban) KUPT di kabupaten Lombok Tengah itu pulang dari Sembalun, korban bersama Rombongan menginap liburan di sembalun. kemudian dalam perjalanan korban berhenti di Pusuk Sembalun karena anak-anaknya yang perempuan ingin beli pentolan bakso. Sesudah dua orang anak perempuannya turun, korban pergi menepi untuk parkir, entah karen salah tekan gas sehingga mobil avanza meluncur dari atas ketinggian 30 meter, dan korban meninggal karena terpental keluar. Sedangkan Istri dan korban lainnya masih dirawat di RSUD.Selong karena kritis.

Saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Adapun korban selamat belum bisa dimintai keterangan. Minibus yang mengalami kecelakaan telah di evakuasi.

Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Panca Warsa menyampaikan agar masyarakat selalu berhati-hati, “Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya yg membawa roda 4 agar selalu berhati hati dan waspada memasuki wilayah sembalun karena ada 7 titik penyempitan jalan akibat perbaikan dan pengerjaan jalan,”ujarnya.(Budi)