Istri Cantik Sirami Suami Dengan Minyak Goreng Panas

Bima,Harianamanat.com,- Entah karena cemburu atau kerasukan jin, seorang istri tega menyiramkan minyak goreng panas ke tubuh suaminya.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini menimpa Anwar (42) asal Desa Rasa Bou kecamatan Bolo.
Anwar yang saat itu hendak pulang istirahat kerumah istri siri yang baru setahun dinikahinya itu, merasa lapar dan meminta makan.
Namun sang Istri siri yang berinisial R (38), saat itu tengah asyik memegang hp, tidak menggubris permintaan suaminya tersebut. Bahkan balik meminta agar suaminya itu menggoreng sendiri ikannya.
Sang suami yang tidak menahan lapar terus meminta kepada sang istri untuk menggorengkan ikan.
Tanpa bicara sang istri menuju dapur.
Melihat istrinya menyalakan kompor, sang suami berbaring tiduran di karpet, di depan televisi di dalam rumah.
Sejurus kemudian Anwar teriak karena merasa kepanasan, dan ternyata istri sirinya itu sedang memegang wajan berisi minyak panas yang telah disiramkan ketubuh suaminya itu.

Menurut Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan, bahwa pihaknya telah menerima laporan kejadian perkara KDRT, yang di duga dilakukan oleh R, wanita asal desa Rasa Bou kecamatan Bolo.
Dari hasil Laporan, kejadian Itu Bermula bahwa sekitar Pukul 16.30, 31 Juli 2021. Korban pulang kerumah yang berada di Desa Dena. sesampainya di rumah, Korban menyuruh (istri siri nya) agar menggoreng ikan buat makan, dan korban sedang baring di dalam rumah sambil menunggu ikan yang di goreng oleh terlapor, dan tiba-tiba terlapor datang membawa minyak yang sangat panas dan menyiramkannya ke sekujur badan.

Sehingga mengenai sebagian kepala,muka dan badan terbakar terkena minyak tersebut.

Akibat kejadian tersebut Adik korban dan anak kandung korban merasa keberatan, dan melaporkan peristiwa tersebut, Ujar ADIB Kaur Humas Polres Bima.

ADIB menjelaskan bahwa sampai Saat ini Belum diketahui motif Pelaku melakukan tindakan kekerasan Terhadap Suaminya.

Sementara itu pihak kepolisian Sektor Bolo Memberikan Himbauan Kepada pihak Keluarga, Agar Menyerahkan Sepenuh nya Kasus ini Kepada pihak Kepolisian, dan Korban Langsung Dibawa Menuju Puskesmas Madapangga unutuk Mendapat kan Pertolongan Medis, Terang Adib.

Untuk Mengungkap Motif pelaku, Kepolisian Sektor Madapangga, masih mendalami kasus yang menimpa Seorang Security Pusat pengisian Bahan Bakar Minyak Di Sila ini.

Sementara itu Terduga pelaku telah digelandang menuju Mapolres Bima Untuk Diproses Lebih Lanjut, untuk mempertanggung Jawabkan Perbuatannya tersebut.