Futsal Setda Melaju ke Final

Bima, Harian amanat.com,- Meskipun pada babak awal sempat tertahan dengan skor 2 – 8 pada pertandingan pertandingan pertama melawan Tim PGRI Rasanae Barat, namun secara perlahan-lahan Tim Futsal Sekretariat Daerah Kabupaten Bima yang dipimpin manajer M. Rusdy ini mampu melibas lawan-lawannya dan melaju ke babak final turnamen futsal piala PGRI Kota Bima.

Perjalanan Tim Setda berlanjut pada pertandingan ke dua vs Tim SMA 5 kota Bima dan meraih kemenangan 3 – 2 yang dicetak Yudiansyah dan Syamsuddin.

Demikian halnya pada pertandingan ke tiga kontra Tim Kemenag Kota Bima, tim dibawah asuhan coach Firdaus Muhazirin ini memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4 – 2 melalui gol yang dicetak Syamsuddin, Riono dan Yudiansyah.

Pada pertandingan ke empat Babak Knock Out versus STKIP Bima, PS Futsal Setda meraih skor telak 7-2. Keperkasaan Tim masih berlanjut pada pertandingan ke lima dengan meraih kemenangan 4 – 2 atas Tim Pegadaian.

Pada pertandingan penentuan di Babak Semifinal, PS Setda mengkandaskan Tim Setda Kota Bima dengan skor 6 – 4, sekaligus mengantar PS Setda Kabupaten Bima berlaga di partai puncak berhadapan dengan PGRI Kota Bima Kamis (17/6).

M. Rusdy ST, sebagai Manajer Tim berharap PS. Setda Kabupaten Bima meraih Juara I pada Turnamen PGRI Cup tahun ini, menurutnya adalah sebuah kebanggaan Tim ini dapat meraih juara sebagai kado Ulang Tahun Ke – 381 Bima.(Kominfo)