Doa Anak-Anak Difabel Untuk HML dan Umi Ellya

https://youtu.be/bnKK8hjwI8Y

Kota Bima,Harian amanat.com,- Walikota HML beserta Hj.Ellya Alwaini sangat perhatian akan nasib anak-anak yang memiliki keterbelakangan fisik maupun mental.

Rabu, 16 Juni 2021 bersama lembaga kemanusiaan Endri’s Foundation (EF) menyerahkan kursi roda kepada penyandang difabel di Kota Bima.

Kegiatan kemanusian yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota tersebut berjalan dengan penuh haru.

Wali Kota HML dan Bunda GenRe Ibu Ellya mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang memperjuangkan hak-hak kemanusiaan itu.

” Saya mungkin tidak bisa membantunya setiap saat, saya berharap dengan kursi roda ini mereka lebih leluasa menjalani hari-hari mereka, karena saya meyakini segala sesuatu yang dimulai dari kebaikan akan menghasilkan kebaikan pula, dan Pemkot Bima akan bergandengan tangan dengan EF membantu keluarga kita masyarakat kota Bima yang disabilitas atau kekurangan,” jelas HML.

HML juga mengucapan terima kasihnya kepada Endri Foundation, Ia berharap organisasi kemanusiaan ini tetap jaya dan dapat memberikan satu wajah sebagai organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan dan dapat menjadi contoh bagi organisasi lain khsusunya di Kota Bima.

“Saya yakin dan percaya dibawah Endri Foundation akan berjaya dan barokah kedepannya, luar biasa,” puji HML.

Selaku Pimpinan Daerah, Ia mengatakan siap membuka diri untuk mensupport segala hal terkait kemanusiaan.

Sementara itu Presiden Yayasan Endri’s Foundation, H. Endry Susanto menjelaskan bahwa kursi roda tersebut merupakan hibah dari salah satu yayasan di Australia Barat yaitu Wheelchairs For Kids Inc. Permintaan kursi roda tersebut melalui proses yang cukup panjang dan harus melalui empat kementrian.

“Melalui empat kementerian yaitu Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, Kementerian Keuangan dan Kementerian Perdagangan,”

Ia berharap kepada Wali Kota Bima beserta jajarannya untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat.

“Saya berharap dengan semangat yang dimiliki oleh Wali Kota, dedikasinya yang sangat luar biasa diharapkan pesan-pesan kemanusiaan bisa kita bekerja sama dengan baik,” katanya.

Sementara itu bocah Athar yang berusia 7 tahun, tidak bisa berjalan dan menulis.
Dengan suaranya yang fasih mendoakan Walikota HML dan Umi Ellya sehat panjang umur dan bisa melanjutkan sebagai Walikota Bima pada periode berikutnya 2024-2029.
” Terimakasih Wali kota dan umi Ellya. Dua periode dan panjang umur. Al Fatihah,” ujar bocah Ganteng ini sembari berdoa.(admin)