Bupati Indah ; Terimakasih Jendral

Bima, Harian amanat.com,- Bupati Indah ucapkan terimakasih kepada Panglima TNI Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)TNI Jendral Andika Perkasa, yang telah mengirimkan Pasukan TNI Zeni Tempur untuk memperbaiki 3 jembatan yang rusak akibat banjir bandang.

” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bima ucapkan Terimakasih untuk Panglima TNI yang sudah membantu kami dalam pemulihan pasca banjir bandang, kami berharap Panglima TNI yakni KASAD TNI Jendral Andika Perkasa kiranya bisa hadir ke Bima untuk menerima dan mendengarkan langsung ucapan terimakasih masyarakat Bima atas perhatian ini,” ujar Bupati Indah usai peresmian Jembatan Kartika Eka Paksi bersama Danrem 162 WB, 20 April 2021 di desa Rade Madapangga.

Jembatan Kartika Eka Paksi adalah jembatan penghubung antara desa Rade dan Bolo yang terputus akibat hantaman banjir ganas dan meluluhlantakkan wilayah Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima 2 April lalu.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani menjelaskan bahwa nama jembatan Kartika Eka Paksi, berdasarkan hasil diskusi pihak TNI dengan seluruh masyarakat setempat.

“Daripada dikasih nama jembatan acrow panel lebih baik Kartika Eka Paksi karena itu adalah lambang kehormatan dari Angkatan Darat, begitu saran dari masyarakat,” ujar Danrem.

Danrem 162 wb inipun tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panglima TNI atas bantuannya yang telah mengirimkan pasukan perang untuk membantu pemulihan masyarakat Bima pasca banjir bandang.

Disamping ucapan terimakasih kepada Panglima TNI, Danrem juga berterimakasih kepada Bupati Indah atas supportnya kepada seluruh pasukan yang ada.

” Dan ucapan terimakasih yang tiada terhingga kepada seluruh masyarakat Madapangga, yang sudah bekerja bahu membahu dengan TNI, Pagi,Siang,Sore, Malam menyelesaikan Jembatan ini, sehingga rencana yang dua minggu dipersingkat menjadi 10 hari, I Love You,” ucap Danrem sembari mengangkat tangannya kearah masyarakat yang disambut riuhan tepuk tangan.

Peresmian Jembatan yang di bangun oleh Pihak TNI dalam tempo singkat ini dihadiri oleh Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wabup Dahlan M. Noer, Anggota DPD RI Evi Apita Maya, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima, Kepala OPD Pemkab Bima, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Madapangga dan masyarakat Rade dan Bolo.(045)