AHY Perintahkan Instrumen Demokrat Bantu Korban Banjir Bima

Bima, Harian amanat.com,- Banjir Bandang yang memporak porandakan sejumlah desa di Kabupaten Bima mendapat simpati dari berbagai kalangan.

Ketua DPP Demokrat Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) memerintahkan Ir.H.Nanang Samudra untuk turun kelokasi berdampak banjir.
” Kami datang pagi tadi, karena pak AHY perintahkan agar seluruh instrumen Demokrat bergerak membantu warga Bima yang berdampak banjir,” ujar Ir.H.Nanang Samudra Selasa 6 April di bandara Sultan Muhammad Salahuddin, usai memberikan bantuan kepada warga desa Nisa.

Ir.Nanang yang merupakan Anggota DPR RI dapil II Lombok NTB ini, menjenguk warga desa Nisa Kecamatan Woha dan Warga Belo.

Di desa Nisa Nanang menyalurkan bantuan berupa Sembako, Makanan siap saji, air mineral dan selimut.
” Ini hanya bantuan ala kadarnya saat tanggap darurat, semoga bermanfaat, dan warga tabah menghadapi bencana ini,” ujarnya.

Disamping memberikan bantuan langsung.
Anggota Komisi 8 dari Demokrat ini berjanji akan melakukan koordinasi dengan Menteri agama atas banyaknya sekolah Madrasah yang rusak akibat banjir.

Ia juga berjanji akan meminta bantuan Menteri PUPR untuk membantu infrastruktur jalan, baik jalan desa, jalan kabupaten, maupun jalan provinsi yang rusak akibat banjir.

Ir Nanang yang datang dengan istri, ditemani Ketua DPC.Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suyadi, SH.(045)