Wagub ; Lapak Pringgasela Harus Mendunia

Mataram, Harian amanat.com, – Kemajuan suatu desa bergantung pada masyarakatnya, Masyarakat Desa Pringgasela sendiri diakui memiliki kekompakan yang tinggi, mulai dari pemuda hingga tokoh perempuan.

“Kunci dari kemajuan desa berada pada masyarakatnya,” ujar Cucu Pahlawan Nasional tersebut.

Desa Pringgasela, lanjut Umi Rohmi, sudah lama terkenal, yang perlu ditingkatkan adalah kondusifitas hingga menghindari hal-hal negatif.

“Dalam kondisi apapun, kita semua harus tetap bersyukur, lainsyakartum laaziidannakum walainkarfartum inna ‘adzaabii lasyadid (jika kalian bersyukur pasti akan Aku tambah ni’mat-Ku padamu tetapi jika kalian kufur sesungguhnya adzab-Ku amat pedih),” ungkap Umi Rohmi mengutip salah satu ayat Al-Qur’an Surah Ibrahim ayat 7 tersebut.disaat meresmikan Lapak Pringgasela Lotim.

Wakil Gub Perempuan Pertama ini berharap Pringgasela mampu memasarkan produknya hingga pasar Internasional, itu semua sebagai salah satu langkah mengenalkan produk Pringgasela ke kancah dunia.

“Produk Pringgasela harus mendunia, sudah ada NTB Mall tempat memasarkan produk, saya optimis, produk-produk kita semakin maju ditengah kecanggihan teknologi tersebut,” tutup perempuan pertama yang menjadi Wakil Gubernur NTB ini. ( Ce. jie )