Ketua Gerindra Kota ; Selamat Untuk Prof. Farouk

Kota Bima, Harianamanat.com,-  Ketua Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid  Mengungkapkan Kegembiraan dan Ke Syukurannya  karena Tokoh Bima, Prof. DR.Irjen Pol ( Purn ) Farouk Muhammad menerima tanda  kehormatan Bintang Mahaputera Nararya. Penganugerahan tersebut diberikan langsung oleh Presiden  RI . Ir. H. JOKO Widodo di Istana Negara, Kamis 13 agustus 2020.

Khabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Prof. Farouk melalui Pesan WA ketua Komisi III DPRD Kota Bima  itu. Menurut Walid  Penganugerahan tanda kehormatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI No 51, 52, 53 TK/2020 tanggal 22 juni 2020 dan Kepres No 79, 80, 81 TK/2020 tanggal 12 agusutus 2020 tentang penganugerahan tanda jasa.

Tanda penghargaan diberikan berdasarkan pertimbangan yang matang dari dewan gelar tanda jasa dan tanda kehormatan dengan salah satu dasar pertimbangannya adalah jasa terhadap bangsa dan Negara. Ujar ketua Komisi III ini.

Dalam pesan WA  tersebut, Prof Farouk  menyampaikan terimakasih kepada para guru, keluarga, atasan dan teman sekerja serta murid-murid. Juga  kepada Bupati Bima, Wali Kota Bima, Wakil Bupati, Wakil Wali Kota, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Bima, Camat Lurah Kades dan seluruh masyarakat Bima. Dan tidak lupa pula kepada seluruh purnawirawan TNI-Polri, Ibu-Ibu Bhayangkari, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra. Ujar Walid kepada Harian amanat.com sembari  membacakan Pesan WA dari Prof Farouk.

“tidak  ada keberhasilan yang mandiri tanpa dukungan dan doa semuanya, semoga kita diberkahi Allah dan keberhasilan  dalam pengabdian. “

Prof Farouk juga  mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolda NTB, Irjel Pol. Muh Iqbal, S.IK. MH atas kerjasama dan dukungannya selama ini.

Akhirnya, Selamat Kepada Bapak Prof .DR.irjen  Pol ( purn ) Farouk Muhammad, semoga ini bisa memberikan motifasi tersendiri bagi generasi bangsa khususnya Kota dan Kabupaten Bima untuk terus berkarya dalam membangun bangsa dan Negara, ucap Khalid Bin Walid. (045 )