IDP-DAHLAN Serap Aspirasi Warga Parado

Bima, Harianamanat.com,-  Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama Wakil Bupati Drs.H. Dahlan  melakukan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, meyalurkan serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat  kecamatan parado, Senin 20 juli 2020.

Bupati IDP dan Wabup Dahlan beserta  rombongan disambut langsung oleh masyarakat parado. Disamping untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, kunker  ini bertujuan untuk mendekatkan aparatur pemerintah dengan masyarakat parado.

Bupati IDP menyampaikan apresiasi terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah kabupaten bima, “trimakasih atas dukungan dan apresisasinya atas kepuasaan terhadap pelayanan aparat pemkab Bima mulai dari aparat desa hingga OPD,” ujarnya.

Dalam kukner kali ini, disamping mengajak dialog masyarakat, Bupati IDP memberi sumbangan  untuk Masjid Desa Lere dan beberapa bantuan lainnya kepada masyaraat Parado.

“ saya berharap kepada  kades Lere, untuk membagikan peralatan dan sembako ini kepada setiap kelompok  dan para  lansia, “ ujar Bupati IDP saat menyerahkan bantuan.

Bupati IDP tidak lupa menyampaikan kepada  msasyarakat  terkait program pemerintah, yakni bahwa disamping akan tetap melanjutkan program yang sudah ada, namun tahun 2021 mendatang akan memperkuat program pertanian, perikanan, perkebunan serta sektor lainnya.

“  Bima sebagai lumbung padi di NTB dan Penyangga bawang merah Nasional akan kita tingkatkan, saatnya menuju era swasembada pangan, karenanya jaringan-jaringan irigsi , jalan usaha tani akan kita tingkatkan untuk memudahkan akses  petani dalam  meningkatkan produktifitasnya,” ujanrya.

Bupati IDP dan wabup Dahlan beserta jajaran kepala Oorganisasasi Perangkat Daerah( OPD) kali ini berkujung ke Lima desa  lere, desa Perado wane, Parado rato, Kuta dan kanca.(045)