IDP : Rekom PBB Tanda Masyarakat Masih Inginkan IDP-DAHLAN

Bima, Harian amanat.com,- Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Calon Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nor  yang merupakan Pasangan Calon Incumbent memastikan akan mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai politik untuk pemilihan kepala daerah atau pemilu kada serentak 9 desember 2020 mendatang.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan apresiasi kepada PBB, Partai yang di komandani Yusri Ihza Mahendra itu atas keputusan PBB yang mengawali Menerbitkan SK  pencalonananya.

“ sungguh kehormatan yang luar biasa karena PBB lah partai yang paling pertama mengeluarkan rekomendasi pencalonan kepada IDP –Dahlan. Dalam hal ini tidak perlu membanggakan diri, tetapi kita harus bersyukur karena semua ini tidak terlepas dari ridho Allah semata. “ujarnya. Yang diiringi  tepukan riuh kader PBB yang memenuhi pelataran kantor DPC PBB Kabupaten Bima. Kamis, 9 juli 2020.

Bukan IDP namanya jika tidak mampu memukau para kebanyakan Perempuan, dalam sambutan hangatnya Bupati Bima ini mengungkapkan bahwa Pasangan IDP-DAHLAN tengah menunggu rekomendasi dari beberapa partai lagi. “ rencananya, dalam pekan ini beberapa partai politik  akan kembali mengeluarkan SK rekemendasi pencalonan kami berdua, jadi mari berdoa. bahwa perjuangan kita bukan hanya sampai disini, tetapi mari kita berjuang bersama untuk  memenangkan IDP –DAHLAN  kembali  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk melanjutkan program yang sudah tertoreh ini. “ ujarnya.  disambut pekikan meriah dari para Perempuan kader PBB….”Lanjutkan…dua periode…..”( sontak sorak sorai para perempuan paru baya itu).

IDP menjelaskan bahwa, banyaknya parpol yang mendukung IDP-DAHLAN itu adalah wujud dari komunikasi yang terjalin yang dibangun selama ini,  dan itu merupakan sebuah sinergi yang telah dijalin dengan parti politik selama kurun waktu empat tahun.

 “ Eskpektasi yang tinggi dari partai politik terhadap IDP –DAHLAN merupakan wujud keinginan partai yang notabene merupakan relasi politik dalam menggambarkan keadaan masyarakat yang  masih menginginkan kepemimpinan IDP-DAHLAN, ujarnya Bupati yang lebih senang dipanggil Umi Dinda  ini.

Sementara itu  Calon Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M Nor mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan PBB untuk terus mendukung IDP-DAHLAN. “ tidak ada kata yang bisa diungkapkan selain trimakasih atas dukungan PBB….mari kita bersama-sama hantarakan IDP-DAHLAN  memenangkan  pemilu kada  ini, dan kita besarkan PBB bersama-sama, ” Ujarnya singkat.

Sementara itu Ketua DPC PBB kabupaten Bima,Ahmad MS, SH mengatakan bahwa PBB sudah memberikan rekomendasi sebagai syarat untuk IDP-DAHLAN mendaftar di KPU yakni, berupa SK Persetujuan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima. SK persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima sesuai dengan Formulir B.1KWK Parpol. Dan Fakta Integritas B.1.2.KWK parpol.Dan ketua PBB ini menghimbau seluruh kader PBB untuk berjuang menangkan IDP DAHLAN.( 045 )