Airlangga : Golkar Utamakan Berkoalisi dengan KIM

harianamanat

Jakarta,- Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartato menegaskan, dalam soal memutuskan berkoalisi dalam pencalonan kepala Daerah,Partai Golkar mengedepankan berkoalisi dengan partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

” untuk soal bersama siapa Partai Golkar akan berkoalisi, tentu di utamakan berkoalisi dengan Partai yang tergabung dalam KIM atau Koalisi Indonesia Maju,” Ujar Airlangga Hartarto dalam acara silaturahim dan pengarahan kepada bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah dari partai golongan karya pada pemilu kepala daerah serentak 2024 di Jakarta, sabtu 6 April 2024.

Ketua partai golongan karya itu pun menyampaikan bahwa Partai Golkar telah menetapkan dalam pencalonan Kepala Daerah, Partai Golkar tidak menggunakan Mahar.

Dan Partai Golkar mendorong seluruh kadernya yang bakal calon kepala daerah dan bakal calon Wakil kepala daerah untuk turun ke bawah menyentuh hati seluruh masyarakat, sehingga calon bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar menjadi dekat dengan rakyat dan di cintai rakyat.

Ketua Partai yang barusan saja memenangkan Pileg dan Pilpres ini mengatakan bahwa pada bulan Mei mendatang, DPP Partai Golkar akan melakukan evaluasi berjenjang dan menyeluruh kepada seluruh bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.(jik)