BNPT RI Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023

harianamanat com

JAKARTA, – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) berhasil mengelola BMN dengan efektif, efisien dan akuntabel. Pencapaian ini diapresiasi dengan penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023 peringkat pertama dalam kategori Continuous Improvement.

Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D kepada Kepala BNPT RI, Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Mohammed Rycko Amelza Dahniel, M.Si.,di Gedung Dhanapala, pada Rabu (22/11).

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani berharap agar K/L terus peduli pada aset negara dan meningkatkan sinergi dalam mengelola kekayaan negara dengan baik dan memberikan apresiasi kepada K/L yang sudah berhasil mengelola aset negara dengan baik.

“Pengelolaan aset negara harus bisa diterjemahkan dalam prinsip efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas. Selamat pada seluruh Kementerian / Lembaga yang meraih prestasi dalam bidang pengelolaan aset negara,” jelasnya dalam kegiatan penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023

Kategori Continuous Improvement yang diterima oleh BNPT RI merupakan salah satu kategori penghargaan yang diberikan untuk
K/L yang telah melakukan upaya-upaya secara optimal sehingga dapat tercapainya peningkatan kinerja yang progresif dan signifikan dalam pengelolaan BMN melalui penggunaan teknologi informasi.(HMS)