98 Ton Logistik MotoGP Kloter 3 Tiba di BIZAM

harianamanat.com

mandalika Lombok,- 98 Ton Logistik MotoGP kloter ke-3 telah mendarat di Bandara International Zainudin Abdul Majid Lombok.

Ada 4 tahap pengiriman, tahap pertama tanggal 3 Oktober 2023 dan 3 tahap lainnya di tanggal 4 – 5 Oktober 2023 pada dini hari.

Logistik tersebut dikirim dari Bandara Narita, Jepang dan tiba di Bandara International Zainudin Abdul Madjid pada Pukul 18.30 Wita, memggunakan pesawat Nippon Cargo Airlines jenis Boeing 747-800F kemudian diangkut menuju sirkuit Mandalika.

“ 525 ton yang ditangani oleh APLOG baik udara, darat, dan laut.
Kemungkinan tanggal 8 oktober sudah datang ke mandalika.

untuk MotoGP 2023, total 98 ton ini bisa berhasil dikarenakan kolaborasi dengan MGPA yang sudah ke-5 kalinya.

ini menjadikan kami belajar lebih baik lagi dengan pembawaan logistik kejuaraan untuk sistem MGPA Semua logistik aman dan on schedule “ ungkap Direktur Operasi PT Angkasa Pura Logistik Troficiendy Suroso.

“ ini adalah barang – barang yang digunakan pada JapaneseGP kemarin, dibungkus, dikirim dengan pesawat hingga sampai di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid Lombok sekarang.

Untuk waktu kedatangan logistik dari BIZAM menuju sirkuit dibutuhkan waktu sekitar 3 jam, dan sudah ditunggu oleh pihak aplog yang standby di sirkuit.
San membutuhkan 3 jam lagi untuk memasukkan barang tersebut ke garasi team yang sudah ditentukan untuk pertamina grand prix of indonesia 2023.

Kedatangan logistik ini adalah langkah awal menuju kesiapan MotoGP 2023 Pertamina Mandalika International Circuit.
Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari Angkasa Pura Logistik sebagai mitra kami dalam mendatangkan logistik ini dengan aman ke Indonesia dan kami siap untuk menyambut para pembalap dan penggemar MotoGP dari seluruh dunia,” Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria.(mgpa)