Dirut MGPA : Tutup Sirkuit Untuk Perawatan Jelang MotoGP

harianamanat.com

Mandalika Lombok,- Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, mengungkapkan penutupan sirkuit dari berbagai kegiatan komersial sejak dibuatkannya surat edaran.
Penutupan dilakukan untuk persiapan pemasangan tenda sekaligus booth di area paddock dan di area sirkuit dilakukan perbaikan serta perawatan sirkuit baik perawatan rumput, pembersihan pagar maupun pengecatan kerb yang sedang dilaksanakan.

Pernyataan Resmi tentang penutupan ini dilayangkan pada Rabu 20 September 2023.

Penutupan sirkuit ini tidak termasuk untuk para pihak yang telah mendaftarkan diri untuk melakukan kegiatan di Pertamina Mandalika International Circuit seperti kedatangan Kementerian dan Lembaga beserta aparat – aparat lainnya untuk meninjau kesiapan sirkuit melakukan aktifitas ataupun komunitas yang sudah melakukan booking untuk menggunakan sirkuit.

Atas nama MGPA, Direktur Utama MGPA menyampaikan permohonan maaf terhadap situasi penutupan sirkuit demi memperbaiki sirkuit agar ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 dapat berlangsung dengan baik, meriah dan tentunya sebagai exposure Indonesia di mata dunia melalui berbagai liputan berita baik TV, online maupun berbagai media lainnya.(mgpa)