HMS Beri Bantuan Keramba Jaring Apung pada Nelayan Pekat Dompu

harianamanat.com

Dompu,- Anggota DPR RI, H Muhammad Syafrudin,ST MM memberikan bantuan 1 set Keramba Jaring Apung (KJA) Kepada Nelayan Desa Pekat Kadindi Barat Kabupaten Dompu

Bantuan berupa 4 tabung penampung benih ikan itu, di terima Mawardin ketua kelompok nelayan dan 15 orang nelayan pesisir Kadindi Pekat.

Utusan Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa ini mengutarakan agar bantuan yang diberikan agar dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Anggota Komisi IV DPR RI ini berharap dengan bantuan tersebut Usaha Kelompok Nelayan Pekat bisa berkembang maju.

Menurut Pria yang baru saja di nobatkan sebagai Anggota Legislatif ter inspiratif bahwa, dirinya berharap agar Nelayan terus dapat mengembangkan usaha budidaya ikan, karena itu merupakan hal nyata sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi masyarakat pesisir.

” Dengan bantuan Keramba Jaring Apung ini saya sangat optimis, Kelompok Nelayan Pesisir akan maju berkembang.

KJA ini sangat kuat, jika dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, maka ini menjadi modal usaha yang baik.” ujar Pria yang akrab di panggil Aji Rudhy atau HMS ini.

Menurut Mawardin Ketua Pokdakan Pekat, Ia dan teman-teman Pokdakan Pekat berterimakasih kepada Aji Rudhy, karena telah memberi bantuan 1 set KJA sebagai modal usaha.

Untuk mendukung kegiatan budidaya ikan di KJA, ia dan temannya akan berusaha untuk membuat unit KJA lainnya dari hasil swadaya kelompok, agar menjadi sentra kawasan budidaya ikan di KJA milik Pokdakan nya.

” Ini bantuan yang luar biasa, terimakasih aji Rudhy.

sungguh, saya dan teman-teman tidak menyangka dapat bantuan 1 set KJA.

semoga amal kebaikan Aji Rudhy menjadi catatan pahala.

Dan kami berdoa dan juga berjanji, akan berusaha memenangkan aji Rudhy untuk duduk kembali menjadi anggota DPD RI.

salam 4 Periode,” ujarnya sambil mengangkat 4 jadi tangannya.(Sura)