Aji Rudhy Mbojo : Warga Binaan Tetaplah Produktif

harianamanat.com

Sumbawa,- ” Tetaplah ber produktif walaupun berada dalam tahanan.

Pasalnya, itu akan menjadi modal saat
kembali berada di tengah-tengah masyarakat,” ujar H.Muhammad Syafrudin,ST.MM, memotivasi warga binaan Lapas, usai melakukan penanaman bersama 27 orang warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas)Sumbawa,Selasa 30 mei 2023.

Anggota DPR RI dari Partai PAN itu melakukan kunjungan sekaligus sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada warga binaan di lapas itu.

Dalam kunjungan tersebut, Aji Rudhy Mbojo demikian sapaan akrab Wakil Rakyat dari Dapil NTB I Pulau Sumbawa ini, mengajak warga binaan untuk terus berkarya, mengisi hari-hari dengan hal yang produktif.

Seperti bertani atau mengasah ketrampilan lain, sehingga ketika kembali berada ditengah-tengah masyarakat, memiliki ketrampilan untuk merenda kehidupan yang lebih baik.

Disamping menanam 100 pohon kelengkeng, Aji Rudhy Mbojo juga menjanjikan akan d
memberi bantuan program pertanian pangan lestari (P2R), pemberian modal dari Bank Pesona di Kehutanan, Kebun Bibit Raya, Program Bantuan Sapi, UPPO, kepada warga binaan Lapas di Pulau Sumbawa.

Sementara itu Kepala lapas M Fadli mengapresiasi kunjungan H.Muhamamd Syafrudin,ST.MM.

“Saya sebagai Kalapas Sumbawa, sangat mengapresiasi dan bangga, karena Pejabat Negara hadir dan memberikan motibasi kebaikan kepada warga binaan.

Aji Rudi sudah sangat dikenal masyarakat Kabupaten Sumbawa.
Nama dan wajahnya tidak asing.

Kunjungan dan Perhatian,berbaur bersama warga binaan, memberi ruang kebaikan kepada warga binaan, itu hal yang sangat baik,”ujar Fadli.(Sura)