Golkar Kab Bima Daftarkan Calegnya Siang ini

harianamanat.com

Kab Bima,- Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Bima dipastikan akan mendaftarkan Calon Anggota Legislatifnya siang ini, Sabtu 13 mei 2023, di kantor KPU Kab Bima.

Pendaftaran Caleg DPRD Kab Bima , di buka KPU Kabupaten Bima sejak tgl 1 mei hingga 14 mei 2023.

Sebelum mendaftarkan Calegnya ke KPU Kab Bima, Pengurus Golkar Kab Bima melakukan Doa bersama, Kamis malam 11 mei 2023, di Pendopo Bupati Bima.

Dalam Doa bersama tersebut Ketua DPD II Golkar Kab Bima yang juga Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE mengarahkan agar Caleg Golkar tidak saling mengkritisi.
Tetapi harus bersama berjuang membesarkan Golkar.

” Jangan ada persaingan saling menjatuhkan antara sesama caleg, tetapi bagaimana bersaing secara sehat

Jangan menjatuhkan orang lain, tetapi bagaimana mampu menyampaikan tujuan masing-masing caleg serta visi misi Golkar,” ujarnya.

Ia mengarahkan agar para caleg bisa bekerja mendulang suara dengan berkerja secara terstruktur dan sistematis.

” Jangan berandai-andai, karenanya harus bekerja berdasarkan data.”

Kepala Daerah Perempuan Pertama di NTB ini mengingatkan agar Kader perempuan bukan hanya sebagai keterwakilan 30 persen. Tetapi harus mampu tampil dengan segala SDM yang dimiliki, sehingga layak mendapat keterpilihan dari masyarakat,” ujarnya.

Umi Dinda berharap bahwa kemenangan dan keterpilihan oleh rakyat bukan kemenangan diri sendiri tetapi itu merupakan kemenangan partai Golkar yang kita banggakan, pungkasnya.

Dalam Jadwal dan Tahapan Pemilu.
Bahwa Pemilik Serentak yakni Pemilu Presiden dan Pemilu anggota DPR RI/DPD RI/ DPRD PROV/DPRD Kab-Kota akan di selenggarakan februari 2024 mendatang.(Sura)