Presiden Jokowi Ajak Nahyan Cucunya Kunjungi Mall Medan

harianamanat.com

Medan,- Presiden Jokowi kunjungi Mall dengan mengajak kedua cucunya Sudah Mirah dan Al Nahyan.

Di sela-sela kunjungan kerjanya di Kota Medan, Presiden Joko Widodo mengunjungi Sun Plaza, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Jumat malam, 10 Februari 2023.

Bersama kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan yang didampingi oleh Bobby Nasution, Presiden disambut sorak masyarakat yang berada di sana. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak para pengunjung yang menunggu kehadiran Presiden di lobi.

Mutiara, salah satu pengunjung yang dapat kesempatan untuk foto bersama Presiden mengungkapkan bahwa dirinya tidak menduga jika Presiden datang ke pusat perbelanjaan tersebut.

“Sebenarnya tadi enggak menyangka sih karena pas lagi makan terus lagi lihat-lihat YouTube juga terus tiba-tiba ada keramaian enggak ngerti ada Pak Jokowi ke sini,” ungkapnya.

Senada, pengunjung lainnya, Sani, juga tidak menyangka jika Presiden mengunjungi pusat perbelanjaan. Saat itu, dirinya sedang menikmati waktu luang bersama keluarga.

“Kemarin kan bilangnya ke Podomoro, habis itu Bapak kan ke Aceh, enggak sangka balik ke Medan ke sini pula,” kata Sani.

Di pusat perbelanjaan tersebut, Presiden Jokowi menggandeng cucunya menuju lokasi bermain. Di sana tampak Sedah dan Nahyan asyik bermain, sedangkan Presiden Jokowi tampak menyaksikan kedua cucunya.

Terlihat Cucunya Nahyan yang lucu dan cuek itu berlari-lari.
Nahyan adalah Cucu Presiden Jokowi yang sempat viral karena tidak mau menggunakan pakaian adat, dan berfoto dengan menggunakan kaos kutang saat pernikahan Kaesang dan Erina.

Usai meninggalkan lokasi bermain, Presiden membelikan minuman untuk Sedah dan Nahyan di salah satu gerai minuman lokal, Tong Tji. Decky, selaku petugas toko berharap gerainya bisa makin ramai setelah dikunjungi Presiden Jokowi.

“Enggak menyangka, kebetulan kita hari ini outlet pertama baru opening, baru opening hari ini, mudah-mudahan dengan adanya Pak Jokowi ini akan lebih dikenal lagi Tong Tji, makin ramai jualannya,” harap Decky. (Bang Fin)