Bupati Tutup 2022 dengan Doa dan Dzikir

harianamanat.com

Kab Bima,- Menutup Akhir Tahun 2022 dengan rangkaian Doa dan Dzikir.
hal itu dilakukan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE.

Kegiatan Doa dan Dzikir yang terkesan mendadak dan di luar jadwal Protokoler itu membuat sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab yang sudah mempunyai jadwal acara Tahun Baruan itu kelimpungan.

Doa dan Dzikir di hadiri oleh beberapa Kepala OPD, Pengurus BAZNAS Kabupaten Bima, dan warga masyarakat Godo berlangsung penuh hikmad.

Dzikir bersama itu digelar Sabtu 31 Desember 2022, ba’da Magrib di Masjid Agung Kabupaten Bima Godo Kecamatan Woha.

Prosesi Dzikir dipandu oleh Ustadz Farhan Bil Islam S. Ag.

Bupati Bima dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ASN dan pejabat pemerintah perlu memberikan contoh dan tauladan dalam pelaksanaan syariat Islam.

Pada malam pergantian tahun ini, para Camat dan masyarakat melaksanakan dzikir dan doa sebagai wujud bahagia dan rasa syukur.

Juga terutama sekali mengingatkan kita agar senantiasa mendoakan bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di daerah lain, Ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para jamaah.

“Semoga doa dan dzikir yang dilantunkan bersama diijabah oleh Allah SWT.

Masyarakat kabupaten Bima dijauhkan dari ujian mara bahaya dan diberikan keselamatan hidup di dunia dan di akhirat”. Imbuh Bupati.

Usai melakukan Doa dan Dzikir bersama, Bupati IDP memantau situasi Kamtibmas bersama TNI-Polri dan ForkoPimda.

Doa dan Dzikir di hadiri para Staf Ahli, Asisten Setda, Inspektur, beberapa kepala Organisasi perangkat daerah (OPD), Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, dan ratusan warga masyarakat setempat. (Sura)