Kepala Bandara SMS : Doa dan Dzikir Akan Memudahkan Saya

harianamanat.com

BIMA,- Mengawali hari pertamanya bekerja sebagai Kepala Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima,Denny Aryanto memulainya dengan mengadakan Doa dan Dzikir bersama Pegawai Bandara.

” Jumat itu hari yang agung, biasanya Umat Islam mengadakan Pengajian dan Doa, karenanya saya ingin agar kita semua berdoa untuk keselamatan kita, keselamatan penumpang dan kebaikan bagi bandara kita tercinta ini,dan saya ingin mengawali tugas saya dengan membaca doa bersama,” ucapnya saat mengawali sambutannya, Jumat 2 September 2022, di aula Kantor Bandara Sultan Muhammad Salahuddin,Palibelo Bima.

Ia juga mengatakan bahwa Doa dan Dzikir itu akan memudahkan pekerjaan yang di diembankan kepadanya.

” doa dan dzikir ini, akan memudahkan saya dalam bekerja, saya meyakini kebesaran Allah,” ujarnya secara mengucapkan dengan fasih asma Allah subhanahuuwataala.

Denny dilantik sebagai Kepala Bandara Bima menggantikan Kadek Sastrawan,S.ST. yang di promosi sebagai kasubdit kelayakan dan standarnisasi pada Direktur Bandar Udara (DBU di pusat.

Denny yang beragama Protestan ini mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dengan saksama.

Saat Tausyiah usai disampaikan Ustadz Drs.H. Imran H.Abubakar,M.Si. Denny pun meminta agar ada diskusi dan tanya jawab.

Denny berharap, kegiatan Jumat berdzikir itu dapat mempererat tali silaturahim, dan juga sebagai bahagian konsolidasi mendalam dengan Para Staf dan Karyawan Bandara SMS.

Sementara itu Ustadz H.Imran mengungkapkan bahwa bersedekah akan menyelamatkan manusia dari bencana, penyakit.

keluasan Sedekah dapat membuka ribuan pintu rejeki.

Ustadz H.Imran memberi apresiasi atas sikap toleransi yang tinggi yang dilakukan Kepala Bandara Denny Aryanto itu patut ditiru.

” Luar biasa, Beliau sangat toleransi dan memahami budaya kita.
Beliau ingin kita mendoakan kebaikan bagi seluruh Karyawan Bandara bahkan berdoa untuk kebaikan para penumpang bandara,aamiin, hal seperti ini akan membuat daerah kita sejuk,” ujar mantan Kepala Sekolah ini.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Palibelo dan puluhan Staf dan Karyawan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin.(Sura)