AHY Besok Buka Puasa Bersama Warga Bima di Sarasuba

harianamanat.com.

Mayor Inf (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) besok akan ber Safari Ramadhan di Kota Bima.

” ini adalah salah satu cara Ketum DPP Demokrat melakukan konsolidasi langsung dengan pengurus Demokrat yang berada di daerah, Momment ramadhan, sekaligus safari Ramadhan, juga akan dimanfaatkan untuk konsolidasi penguatan partai, menjelang pemilu serentak, rencananya Pak ketum akan Buka Puasa bersama warga kota di Sarasuba, “ujar H.A.Rahmand H.Abidin Wakil Walikota Bima 2013-2018 yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Prov NTB.

Ini merupakan janji Politik AHY sejak banjir yang menimpa Kabupaten Bima 2020 lalu.

saat itu AHY urung datang menyerahkan bantuan untuk para korban banjir.

Putra Sulung Presiden RI ke -6 Susilo Bambang Yudoyono yang lahir 10 agustus 1978, di jadwalkan akan tiba di Bima pukul 11 wita dan langsung akan melakukan Sholat Jumat di Masjid Terapung

Pria yang lebih akrab disapa AHY ini adalah Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institut dan juga pendiri AHY foundation.

Sebelum menjadi Ketua Umum Partai Demokrat AHY berkarir sebagai militer profesional di TNI.

Lulusan terbaik dari Akademi Militer tahun 2000 dan peraih penghargaan Presiden RI Bintang Adi Maka Yasa ini direncanakan akan memberikan Kuliah Umum di STIE Bima pada pukul 13.30 wita.

Calon Presiden dari Partai Demokrat ini direncanakan juga akan mengunjungi Ponpes Al -Husyaini, sebelum melakukan buka bersama dan sholat magrib di masjid Sultan Bima.

AHY akan di damping pengurus DPP.Demokrat dan juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB. H.A.Rahman H.Abidin,SE.

Wakil Walikota Bima periode 2013-2018 H.A.Rahman H.Abidin mengatakan bahwa Partai Demokrat akan melakukan konsolidasi menyeluruh dengan para pengurus Partai, dalam rangka persiapan Pemilu serentak 2024 mendatang.

” 2024 adalah tahun politik, sejak sekarang Partai akan bekerja dengan masif untung memenangkan Pemilu serentak nanti, ada banyak persiapan menghadapi pileg dan juga Pilpres,” ujar Calon Walikota Bima tahun 2018 ini.

H.Man optimis bahwa dengan kehadiran AHY, akan menjadi magnet buat konstituen untuk menetapkan pilihannya kepada Calon dari Partai Demokrat.(Sri)