Bupati IDP Bangga Partisipasi Warga Wawo Untuk Vaksin Tinggi

Bima,harianamanat.com,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE mengungkapkan kegembiraannya, karena salah satu strategis dalam mempercepat program vaksinasi adalah pengarahan massal yang berbasis desa atau dusun.

” Kerjasama antara Pemerintah Kecamatan bersama TNI Polri, patut mendapatkan pujian, peran Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mengarahkan masyarakat hingga ke desa maupun dusun, akan berdampak pada pencapaian target Vaksinasi, saya bahagia dan berterimakasih,” ujar Bupati IDP saat memantau pelaksanaan Vaksin di Desa Maria Kecamatan Wawo.selasa 22 September 2021. Di Paruga Nae Wawo.

Menurut Bupati IDP, dirinya meyakini bahwa Kecamatan Wawo akan mencapai hasil yang maksimal 100 persen.

” Kerja sama, dan keikhlasan tim vaksinator, membuat warga betah mengantri, dan ketatnya prokes, itu menjadi efektif, jika target Wawo sudah sampai 80 %, Camatnya perlu mendapatkan Reward,” seloroh Bupati IDP sembari membagikan Susu beruang, You C 1000 dan silver queen untuk para petugas.

Dari hasil pantauan harianamanat.com, kegiatan vaksinnya tidak terlalu lama, sejak dibuka jam 10 pagi hingga pukul 14 WITA, warga yang sudah di vaksin mencapai 185 orang.

Menurut Camat Wawo, Amirudin,SH. pihaknya bersama Babinsa telah mendistribusikan formulirnya terlebih dahulu ke masyarakat. Sehingga masyarakat sudah mengisi lebih awal dari rumah.

” jadi ketika mau vaksin mereka tidak direpotkan dengan isi formulir lagi, ” ujarnya.(admin)