Umi Ellya Bantu 11 KK Korban Kebakaran

Kota Bima, harianamanat.com,- Sebanyak sebelas kepala keluarga (KK) yang telah tertimpa bencana kebakaran di Kota Bima, beberapa waktu lalu.
hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021, menerima bantuan berupa, kasir, karpet, bantal, makanan ringan, air mineral, keperluan untuk anak-anak, sejumlah sembako, bantuan pribadi yang di serahkan sendiri oleh istri Walikota Bima, Hj. Ellya Alwaini Lutfi.

“Jangan lihat nilainya” karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak-ibu, minimal dapat sedikit meringankan beban bapak-ibu para korban bencana kebakaran ini.”

Dalam kesempatan tersebut Hj.Ellya Alwaini mengharapkan agar korban kebakaran sabar dan tabah dalam menghadapi musibah.

” Musibah ini adalah bahagian dari ujian Allah, tidak ada musibah ataupun kebahagiaan tanpa kehendak Allah, semua ini sudah kehendak Allah, hanya kesabaran yang akan menuntun kita pada kebaikan, ” ujar Umi Ellya dengan suara terbata-bata.

Ia melanjutkan bahwa, dirinya merasa trenyuh mendengar keluhan dari korban berdampak kebakaran.

” Sedih hati Mada (saya) ini mendengar curahan hati Ita Doho ( ibu-ibu sekalian), kalbo Ade, KA nae sabar, ( sabar dan tabah ) in syaa Allah cobaan ini akan dapat kita lalui bersama-sama,” ujarnya.

Salah seorang penerima bantuan, maimunah warga RT 6 kelurahan Panggi, yang rumahnya rata dengan tanah mengaku, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan umi ellya, ia menilai bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian seorang Ibu kepada anak-anaknya.

” Bantuan ini akan dapat meringankan sebagian dari beban yang kami rasakan saat ini, saya sangat mengapresiasi umi Elly, karena ini menandakan ia sangat peduli dengan masyarakatnya,” pungkasnya.

Usai memberikan bantuan kepada 6 KK di kelurahan Panggi, Umi Ellya juga memberikan bantuan kepada 1 orang KK korban kebakaran di kelurahan Sambinae, dan juga 4 orang KK korban kebakaran di Kelurahan Pane.(admin)