Umi ; Pemkab Bima Kehilangan Putra Terbaik

Bima, Harian amanat.com,-  Kepala Bidang  ( Kabid ) Paud Dikpora Kabupaten Bima, Drs. Chaerunnas, M.Pd meninggal dunia pada selasa 22 september 2020 pukul 06.00 waktu di Bima.

Beberapa bulan terakhir Chaerunnas yang biasa disapa Dae ko,o menjalani perawatan  medis akibat Jantung Coroner di Rumah Sakit Umum Mataram.

Dae Ko,o meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya. “ ia terkena serangan” cerita Istrinya sesaat sebelum prosesi sholat jenazah.

Kabar duka meninggalnya Dae Ko,o menyentakkan hati setiap orang yang mengenalnya. Begitu juga dengan Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan.

“ Hari ini Pemerintah Kabupaten Bima, kehilangan putra terbaiknya, dan saya bersaksi pak chaerunnas adalah orang yang baik, dan kita semua sangat menyayanginya, namun Allah lebih sayang pada beliau,” ujar Umi sambil terbata-bata tiada kuasa menahan isak tangis saat mengantar sambutan melepas jenazah almarhum.

Drs.Chaerunnas, M.Pd meninggal diusia 51 tahun, meninggalkan seorang istri dan lima orang putra-putri. Mantan Kepala Sekolah SMP WOHA ini, adalah sosok yang ramah, rendah hati, humble, setia kawan dan sangat komitmen dalam bersahabat. Tak jarang almarhum menjadi tempat curahan hati para stafnya  dan juga para guru.

..selamat jalan sang guru…jasamu akan mengantarkanmu husnul khotimah..( 045 )