Karo Humas :Bangun Daerah Dengan Berita Baik

Bima,Harianamanat.com,- Media berperan penting dalam membentuk kepercayaan masyarakat. Untuk itulah sangat penting penyampaian informasi yang bersifat edukatif agar masyarakat mendapatkan pemahaman yang baik.

berita baik tidak hanya bisa meningkatkan imunitas tubuh, tapi itu semua bisa memberikan banyak dampak positif bagi daerah. berita baik perlu terus di kampanyekan oleh seluruh pihak, terutama oleh Insan Media.

“Saat ini, begitu banyak media yang bisa diakses oleh masyarakat, Jangan sampai, apa yang masyarakat tonton, baca,dengar merugikan masyarakat itu sendiri, itulah sebabnya kita harus beritakan yang baik-baik,” ungkap Karo HumasPro NTB Ir. Najamudin Azmy saat berkunjung ke Bima 31 Juli lalu, di kediaman Wakil Bupati Bima H.Dahlan.

karo Humas NTB dan wartawan Bima

Najamuddin mengharapkan, di tengah pandemi Covid-19 ini, Media massa harus seirama untuk terus mengajak masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Jangan sampai, ada masyarakat yang menganggap Covid-19 ini tidak ada, bahkan menganggap pandemi ini tidak berbahaya.

“Ada tiga pesan penting yang perlu kita sampaikan bersama. Pertama, kita tidak boleh takut berlebihan terhadap Covid-19, yang terpenting kita waspada. Kedua kita boleh care pada diri sendiri, tetapi, jangan sampai, empati kepada orang lain kita lupakan.Ketiga kita perlu sampaikan bahwa virus ini ada dan berbahaya,” tambah kandidat Doktor Universitas Airlangga tersebut.

Ia berharap, seluruh pihak tetap istiqomah memberitakan berita baik. Dengan harapan, masyarakat bisa terbantu mendapatkan informasi di tengah pandemi covid-19.

“Mohon bantu masyarakat kita. Kita optimis, dengan berita baik, Bima akan Maju Pesat Karena hanya Berita yang baiklah yang akan membuat Investor berani berinvestasi di daerah ini," ujar bang Nazam kepada para awak media di Bima.

“Di tengah covid-19 ini, Media Massa menjadi teman dekat masyarakat. Maka dari itu, ayo kita terus kampanyekan berita baik,” ujarnya.

Mari memulai dengan berita baik perbanyak konten pendidikan,agar masyarakat merasakan kenyamanan dan manfaat atas berita baik itu.

" ayo kita mulai dari sekarang, membangun daerah dengan berita baik,Khabar baik".(045)

[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]