Bupati IDP Sampaikan Salam Buat Presiden

bupati IDP dan staf khusus presiden

Bima,harianamanat.com,-Ir.Irwan Direktur HISDI Bima mengatakan bahwa kehadiran Staf Khusus Mentri Pertanian Prof Dr Imam Mujahidin di Kota Bima Kabupaten Bima dan Dompu, dalam rangka membawa program dalam upaya mendukung peningkatan sektor pertanian dan peternakan pada tiga daerah tersebut. dan hari ini tepatnya siang tadi 2 Agustus 2020. Staf Khusus Mentri Pertanian itu di terima Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE diruang kerjanya pada kantor Bupati Bima.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut disamping membahas tentang pembangunan 10.000 rumah tani di tiga wilayah yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Staf Khusus Mentri pertanian Prof Imam mengabarkan bahwa pemerintah pusat telah memprioritaskan tiga daerah tersebut sebagai penyangga pertanian Nasional. Sehingga upaya untuk membantu petani bawang merah, jagung, Sorghum, peternakan dan pembangunan irigasi Pertanian di desa Risa untuk kabupaten Bima akan segera dilaksanakan September 2020 ini. Program kecil ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan masyarakat di tiga wilayah ini menjadi masyarakat yang sehat dan berkualitas, ujar Irwan mengutip Staf khusus Mentri pertanian.

Bupati IDP sangat antusias dan bersemangat menerima bantuan yang sangat diprioritaskan oleh pemerintah Pusat tersebut. menurut bupati IDP bahwa, perhatian serius dari pemerintah pusat itu tentu karena ditopang oleh keberhasilan kabupaten Bima dalam memajukan sektor pertanian.

" atas nama rakyat bima dan Pemerintah Kabupaten Bima kami sampaikan terimakasih kepada Bapak presiden. Dan sampaikan salam hormat kami Kepada Bapak Presiden".

yang jelas Bupati IDP sangat antusias dan semangat. Dan itu membuat kami juga bersemangat. Tulis Irwan dalam WA nya kepada harianamanat.com.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala Dinas Pertanian Ir.Indra jaya dan Kepala Dinas peternakan Ir.Rendra Farid.(045)

[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]