Panitia Volly Wawonduru Dompu Apresiasi dukungan HMS

harianamanat.com

Dompu,- Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengaku bahwa dirinya memberikan semangat untuk berolah raga, karna sejatinya olah raga itu sangat penting demi menjaga stamina dan kesehatan.

“Kepada para peserta untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen Bola Volly Wawonduru Cup III 2023 berjalan lancar dari awal sampai akhir.

Semoga adanya turnamen ini bisa memoles prestasi dan menjadi tolak ukur para atlet dalam mengasah kemampuannya, dengan banyaknya turnamen tentu akan semakin baik,” kata HMS saat membuka turnamen Volly Ball di desa Wawonduru Kecamatan Woha Kabupaten Dompu.

Ketua panitia Syarifuddin akrab disapa Vhiraz sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Dr. H. Muhammad Syafrudin,ST. MM atas support dan dukungan dana Rp.5 juta sehingga kegiatan kami berjalan lancar.

” Kegiatan kejujuran Wawonduru cup adalah kegiatan rutinitas pemerintah Desa wawonduru dalam kegiatan ini di dukung oleh PBVSI Kabupaten Dompu, dengan tujuan bersama meningkatkan kemampuan atlet bola voli Kabupatan Dompu,” ujarnya

Vhiraz berharap,semoga ke depan ada turnamen Bola volly “HMS Cup” yang diadakan di desa Wawonduru.

Kami bangga ada Putra Daerah sebagai wakil rakyat yang benar-benar merakyat yang mampu menyampaikan aspirasi masyarakat sepulau Sumbawa.(jik)