HMS Terima Kades se-Kabupaten Sumbawa

harian amanat.com

Kabupaten Sumbawa,- Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM menerima kunjungan kepada Desa se- Kabupaten Sumbawa di ruangan Komisi IV DPR RI di Jakarta 13 juni 2023 lalu.

hal itu disampaikan Kepala Desa Labuhan Bajo Ramli Ahmad.

Ramli menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah menerima dirinya dan rombongan kepala Desa se Kabupaten Sumbawa Besar di Jakarta.

“Para kades kemarin ada kunjungan kerja ke Bogor, yaitu Kementerian Desa dan Kementerian PUPR,dan sekaligus kami bersilaturahmi ke komisi IV DPR RI.

Alhamdulillah kami semua langsung ditemui oleh Dr,H.Muhammad Syafrudin ST.MM.

Tentu kami bangga karena bisa berada di ruangan Komisi IV.
DPR RI.

Untuk masuk ke Senayan itu harus melewati berbagai proses pengecekan.
Jadi luar biasa, HMS memang top,” Kata Kades Ramli

Kades Ramli Ahmad mengatakan, dari hasil pertemuan antar kepala desa dan HMS.

HMS telah memberikan bantuan berupa program Kampung Nelayan Maju ( KALAJU ).

Dan kami bangga, karena kedudukan HMS di Komisi IV itu banyak berkaitan dengan program untuk meningkatkan dan kesejahteraan masyarakat.

Dan itulah yang di lakukan HMS kepada masyarakat sepulau Sumbawa,”ujarnya.

“Kami Pemerintah Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa bersama masyarakat insyaallah, untuk terus berkomitmen mendukung beliau menuju empat periode DPR RI.

karena beliau HMS berkomitmen untuk masyarakat petani dan nelayan se pulau Sumbawa sejahtera, ” terangnya

Ia menjelaskan, selama ini beliau HMS tidak pernah janji – janji apa pun kepada masyarakat, namun ketika beliau turun ke masyarakat selalu memberikan bantuan.

Maka sepantasnya beliau melanjutkan perjuangannya untuk yang ke empat periode.

” Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM merupakan putra terbaik di NTB khususnya di pulau Sumbawa,beliau merupakan aset yang dimiliki oleh pulau sumbawa.

Karena beliau sudah senior tiga periode DPR RI maka beliau sudah berpengalaman untuk menerima aspirasi dari masyarakat se pulau Sumbawa, “pungkas Kades

Saata silaturrahmi itu, ada 60 Kepala Desa se- Kabupaten Sumbawa yang hadir, juga di dampingi Kepala Dinas,Sekdis dan Kabid DPMD Kabupaten Sumbawa. (Sura)