Hikmat dan Haru Saat Upacara Tabur Bunga Untuk H.Mochtar Zakaria

harianamanat.com

Jakarta,- Hikmad dan haru itulah yang nampak saat upacara Tabur Bunga yang dilakukan Pemerintahan Kota Jakarta Selatan.

Keharuan itu nampak saat Sekretaris Daerah Kota Drs.Ali Murtadho yang mewakili Walikota Jaksel melakukan Tabur Bunga di atas Makam H.Mochtar Zakaria,SH.

Terlihat ustadzah Hj.Aminah Said, S.thI, istri almarhum .H.Mochtar Zakaria ( Walikota Jakarta Selatan 1985 -1989) tak kuasa menahan air mata atas doa dari Pemerintah DKI Jakarta untuk almarhum suaminya.

Acara tabur bunga pada makam Almarhum Gubernur DKI Ali Sadikin, Wakil Presiden Bung Hatta dan H.Mochtar Zakaria, merupakan acara yang di kemas oleh Pemerintah DKI Jakarta dalam perayaan HUT DKI Jakarta yang ke 496.

Ketiga tokoh bangsa itu di makamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Ustazah Hj.Aminah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah DKI Jakarta khususnya Walikota Jakarta Selatan, yang telah berziarah dan berdoa ke makam almarhum H.Mochtar Zakaria.

“Atas nama keluarga besar H.Mochtar Zakaria, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Plt Gubernur DKI, khususnya Walikota Jakarta selatan, Pak Ali Murtadho selalu Sekda Kota Jaksel, dan semua pihak yang telah berkenan memberikan penghargaan kepada almarhum.

Terimakasih atas doa-doanya buat almarhum.

Semoga amal kebaikan ini mendapat pahala dan ganjaran kebaikan bagi seluruh jajaran Pemerintahan DKI Jakarta,”ujar ustazah hj.Aminah yang di temani Putra bungsunya Ustadz H.Rumi,L.C.

Istri Almarhum H.Mochtar Zakaria yakni Hj.Aminah Said, saat ini di samping sebagai Pimpinan Yayasan Zakaria.
Ibu dari 5 orang putra -putri inipun aktif ber taklim Pengajian dan Tausyiah kepada ibu-ibu di seputar Jakarta.

“tidak ada pekerjaan yang bermanfaat pahala di usia senja, selain bisa berbagi mengajarkan membaca Alquran kepada sesama,”ujar wanita yang tetap awet muda dan cantik ini di usianya memasuki 90 tahun.(Sura)