Mutmainah Haris : NasDem dan Relawan Siap Sambut Capres Anis Baswedan di Kota Bima

harianamanat.com

Kota Bima,- Partai Nasdem siap memenangkan Anis Baswedan Sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024-2029 mendatang.
Hal itu diungkapkan Ketua Nasdem Kota Bima hj.Mutmainah Haris,SH kepada harianamanat.com Kamis, 26 Januari 2023 pagi.

Menurut Mutmainah bahwa mantan Gubernur DKI yang saat ini santer disebut-sebut sebagai bakal Calon Presiden RI 2024, dipastikan hadir di Kota Bima pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2023.

DPD Partai Nasdem jauh-jauh hari telah melayangkan undangan terbuka untuk masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu agar menghadiri kunjungan H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, saat rapat akbar di Lapangan Serasuba pukul 08.00 Wita.

Untuk menyambut kehadiran calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem ini, pihak DPD Partai NasDem Kota Bima sudah menyiapkan semua kebutuhan yang berkaitan dengan kedatangan Anies Baswedan.

“Alhamdulillah segala persiapan sudah kita lakukan.
tinggal menunggu waktu kedatangan Pak Anies sesuai jadwal.

Salah satunya, kami sudah menyebarkan undangan terbuka baik itu melalui spanduk dan baliho serta di media sosial.
agar masyarakat bisa hadir meramaikan kedatangan Bapak Anies Baswedan di Kota Bima,” ungkap, Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Ketua Panitia Kunjungan Anies Baswedan di Kota Bima ini.

Adapun Rundown kegiatan Anies Baswedan di Kota Bima yakni, pada hari Selasa 31 Januari 2023 pukul 09.00 Wita, Anies Baswedan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima menggunakan pesawat pribadi, dan disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Pada pukul 10.00 Wita, Anies Baswedan menuju Lapangan Serasuba dan dilanjutkan dengan silahturahmi dengan seluruh simpatisan dan masyarakat Bima-Dompu.

Pukul 12.05 Wita Anies Baswedan akan menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga.

Setelah itu, sambung wanita yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, Anies Baswedan akan berada di Homestay Mutmainnah untuk makan siang bersama dengan seluruh pengurus Partai NasDem dan tamu undangan.

“Pada pukul 13.35 Wita Bapak Anies Baswedan menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk take off menuju Sumbawa menggunakan pesawat pribadi,” ungkapnya.

Mutmainnah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan memeriahkan kedatangan calon Presiden RI tersebut, guna melihat dan mendengarkan langsung Anies Baswedan menyampaikan orasi Kebangsaan.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga menjelaskan, setelah tanggal 3 Oktober 2022 DPP NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI, telah banyak relawan bermunculan di seluruh Indonesia.

Begitu juga dengan Bima Dompu, hingga saat ini terus menantikan kedatangan Anies Baswedan.

“Masyarakat Bima-Dompu begitu semangat untuk memenangkan Anies menjadi Presiden RI,” terangnya.

Di ujung pernyataannya Mutmainnah kembali mengajak seluruh masyarakat Bima-Dompu untuk meramaikan kedatangan Anies Baswedan.

Juga memohon doa agar Allah SWT memuluskan langkah dan mengantarkan mantan Wali Kota DKI itu menjadi Presiden RI.

Ia menambahkan, saat acara nanti, panitia kegiatan juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik, yakni TV 12 Inc, Kulkas, Sepeda dan Merchandise lainnya.

“Panitia juga menyiapkan doorprize utama yakni Umroh,” tambah Mutmainnah.(Sura)