H.Mori Hanafi Ketua KONI NTB 2022-2026

HARIAN AMANAT, MATARAM.

Ketua umum PSSI NTB H.Mori Hanafi hari ini, Jumat 25 Februari 2022 terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB.

H. Mori terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI NTB, diusung dan dipilih oleh 42 cabor dan ketua Koni kabupaten Kota.

Rabu lalu, Wakil Ketua DPRD NTB ini menyerahkan formulir pendaftaran didampingi 42 pendukungnya dari ketua dan pengurus cabor yang memiliki hak suara termasuk Koni kabupaten dan kota.

formulir pendaftaran tersebut diserahkan kepada panitia di sekretariat tim Penjaringan dan penyaringan calon ketua KONI jalan Bung Hatta Nomor 3 Karang jangkong kota Mataram.

H.Mori Hanafi yang menyerahkan langsung formulir Pendaftaran dengan uang pendaftaran sebesar Rp.100 juta rupiah dan juga syarat pendukung lainnya.

Karena sampai batas akhir pendaftaran hanya H.Mori yang mendaftar maka hari ini H.Mori terpilih secara aklamasi, ujar ketua Panitia Mufty Murad kepada koresponden harianamanat.com.

Sementara itu H.Mori Hanafi mengatakan bahwa posisinya sebagai ketua PSSI akan ditentukan melalui rapat Para pengurus pada thari hari ini.

” saya terus terang dengan posisi yang Dilematis, di satu sisi Ketua PSSI di mana PSSI berkembang dengan baik, sekarang program PSSI 2022 ini luar biasa butuh pengawalan dan pengamanan yang serius, akan tetapi saya tidak kuasa menolak permintaan dari banyak cabor dari para pemerhati olahraga yang betul-betul meminta dengan tulus agar saya mau mengurus Koni. Akhirnya saya menerima dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih karena telah memilih dirinya sebagai Ketua Koni.

” Terimakasih karena telah memilih saya sebagai ketua Koni NTB, saya berharap dukungan ini terus berkelanjutan dan tentu kerjasama, saling mendukung ,saling suport, bersama-sama memajukan cabang olah raga, apalagi kita akan menjadi Tuan Rumah PON yang akan datang ” ujarnya.(Rato)