Bupati IDP : Selamat Atas Kenaikan Pangkat Danrem 162 Wira Bhakti Brigjend Lalu Rudi

HARIAN AMANAT, MATARAM.

Bupati Bima Hj.indah Dhamayanti Putri,SE mengucapkan Selamat Kepada Danrem 162 WB Brigadir Jenderal TNI Lalu Rudy Irham Srigede ST. M.SI, atas bertambahnya pangkat bintang satu pada pundak Lalu Rudi Irham.

” Atas Nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Bima, kami ucapkan Selamat atas Kenaikan Pangkat Danrem 162 Brigjend Lalu Rudi Irham Srigede, ST.M.Si”.

Putra dari almarhum Sekda NTB jaman Warsito, Drs.Lalu Srigede ini akan menjadi suport dalam mensukseskan berbagai event internasional di NTB.

Hari ini Kamis 27 Januari 2022, Danrem 162 WB Kolonel Lalu Rudi Irham Srigede mendapat kenaikan pangkat Bintang satu menjadi Brigadir Jenderal(Brigjend TNI).

Dengan mendapatkan Bintang Satu dipundak Putra Sasak Asli ini diharapkan dapat menjadi semangat inspirasi dan motivasi bagi anak muda NTB untuk lebih kontributif dan berprestasi bagi daerah dan juga bangsa.

Kondisi ini memberikan suatu harapan pada lebih banyak anak muda yang lain dari NTB untuk bisa meneladani Brigjend Lalu Rudi Irham.

Dengan adanya Putra Daerah NTB akan semakin memperkuat TNI Polri bersama pemerintah dan masyarakat dalam menjadikan NTB lebih Maju.

Brigadir Jenderal TNI Lalu Rudi Irham menyampaikan Terima kasih atas sambutan hangat jajaran pemerintah dan masyarakat NTB.

” ini merupakan wujud kuatnya jalinan silaturahmi antara TNI Polri pemerintah dan masyarakat, tradisi yang cukup baik yang harus kita lakukan dan dirawat, kita akan bersama-sama menjadikan NTB lebih Maju dan Gemilang,” ujar Brigjend Lalu Rudi.(admin/Cr)