PW.Muslimat NU NTB Berbagi Bantuan Untuk Korban Banjir Bima

Harian amanat,Kab Bima.

Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU NTB Dr.Hj.Dewiyani Wahyuti,M M. menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Bima.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua PW.Muslimat NU secara simbolis kepada Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE. Sabtu 19 Desember 2021, di Taman Panda.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Ketua GOW Kabupaten Bima Hj.Rostiati H.Dahlan,M.Pd, Ketua Persit Kartika Chandra Dandim 1608 Bima,Ketua Bhayangkara Polres Bima.

Ketua PW.Muslimat NU NTB ini mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan korban bencana alam yang dilakukan Muslimat NU merupakan sumbangan donasi dari para Dermawan yang mempercayakannya kepada PW.Muslimat NU NTB.

Ketua PW.MNU NTB mengucapakan terimakasih kepada Bupati Bima atas sambutannya kepada rombongan PW.Muslimat NU NTB.

” Terimakasih, semoga Muslimat NU dan Pemerintah Kabupaten Bima bisa terus bersinergi dan bersama dalam menyebarkan ajaran Islam ahlussunnah Wal jamaah.” Ujarnya.

PW.Muslimat NU NTB terus berupaya untuk menyalurkan berbagai bantuan serta berpartisipasi membantu Pemerintah dalam penanggulangan bencana.

Disamping menyerahkan bantuan kepada wilayah yang berdampak banjir.
Ketua PW.Muslimat NU NTB menyempatkan memberikan pengarahan kepada Pengurus Cabang Muslimat NU baik di Kabupaten Bima, Kota Bima maupun Kabupaten Dompu.

Seperti diketahui bahwa terkait kejadian bencana banjir Selasa 14 Desember 2021 lalu berdampak pada 4 kecamatan yakni Raba, Mpunda, Rasane Barat, Rasane Timur untuk Kota Bima.

Seluruh Desa di kecamatan Sanggar Kabupaten Bima dan Kecamatan Woha di Kabupaten Dompu.

Bantuan terhadap korban bencana alam tersebut juga diserahkan Ketua PW.Muskimat NU Kab Bima kepada beberapa anggota Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bima yang berdampak banjir.

Bantuan berupa 100 paket sembako dari PW.Muslimat NU tersebut telah diserahkan langsung oleh Sekretaris PC.MNU Kab Bima Sri Nuryanti,SE Kepada BPBD Kabupaten Bima melalui Kasubid Penanganan Bencana Bambang Hermawan,S.Kom.M M.(admin)