10 Nama Calon Pimpinan Baznas

Harian amanat,Bima.

Pemerintah Daerah melalui Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Pemerintahan Daerah telah menetapkan dan mengumumkan sepuluh nama-nama yang lulus tahap administrasi calon pimpinan yang akan mengelola Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bima periode 2021-2026 yang akan datang, ujar Ahmadin,SH.L.LM. kamis 4 november 2021.


Dari sepuluh nama-nama tersebut 1. Dr. Abdul munir, M.Pd. 2. Ir. H. Taufik Rusdi. 3. Aris Munandar, A.Md. 4. Muhamad Puasa, S.Pd, 5. Drs. H. Zainudin. 6. Drs. Zulkifli. 7. Drs. Masdin Yasin. 8. Drs. H. Abdul Malik HM Taher. 9. Sulaiman, SH 10. Drs. Hanafi.

Untuk nantinya akan di kerucutkan menjadi lima nama. Berdasarkan peraturan yang mengikat yaitu Undang-Undang, Peraturan pemerintah, peraturan Daerah maupun peraturan Bupati panitia seleksi administrasi telah melaksanakan tugas dan kewajibannya. Tinggal menunggu keputusan bersama Bupati pihak terkait utk memfinalkan menjadi lima nama.


Dengan demikian harapan kita sebagai pelaksana baznas kabupaten bima kepada bupati dan pihak terkait memilih dan memilah kelima nama tersebut dapat melihat dari trekrecord yang baik, profesional, jujur dan amanah( admin).