Ketua Koalisi INDAH: Saatnya Merajut Kembali

Bima, harian amanat.com,-Pesta demokrasi lima tahunan untuk menentukan Kepala Daerah Kab.Bima telah usai, setelah KPUD Kab.Bima menetapkan hasil akhir Rekap KPU Kabupaten Kamis (16/12/2020) dengan hasil akhir antara masing-masing pasangan calon.

1.IMAN = 51.755
2.SAFA,AD = 112.968
3.INDAH = 130.960

Dengan hasil akhir yang ditetapkan oleh KPUD tersebut Paslon INDAH meraih hasil tertinggi dan keluar sebagai pemenang dalam kompetisi politik merebut dan menduduki kembali posisi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Bima 2021-2026.

Sebagai Ketua Koalisi serta mewakili tim pemenangan yang bergabung dan berjuang bersama Paslon INDAH kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan mengapresiasi Kepada KPUD Kabupaten Bima sebagai Penyelenggara Pemilukada, yang telah bekerja maksimal dan profesional selama proses Pemilukada dari awal hingga proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.

Kami sebagai Tim Koalisi Indah, mengucapkan terima kasih kepada BAWASLU Kabupaten Bima, Pihak keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam proses Pemilukada dari awal hingga akhir.

Dalam kompetisi politik maupun pertarungan apapun pasti kita dihadapkan antara dua pilihan yaitu kalah dan menang, diantara dua pilihan tersebut kita harus mampu menerima dengan kebesaran hati agar cita-cita besar kita mewujudkan Pemilu damai dan kehidupan sosial tercapai dengan harmonis,rukun dan sejuk.

Berangakat dari itu saya Ketua Koalisi Paslon INDAH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergadengan tangan melihat kedepan menata Kab.Bima sesuai Visi dan Misi tanpa mengkontak-kontakan antara satu sama lain.

Masyarakat Bima merupakan masyarakat yang sadar akan perbedaan pilihan politik, sadar juga kecintaannya terhadap kemajuan daerah setelah momentum politik usai, berbaur kembali merajut silaturrahmi serta memikirkan dan mendiskusikan kemajuan daerah kedepan.

Kita patut bersyukur Kepada Allah SWT, bahwa semua tahapan Pemilukada berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Ketua Koalisi
IMAM SYUHADI, SH.