In-Dah Sambangi 150 Titik di Bolo

Bima, Harian amanat. Com,- Pasangan No urut 3 yakni pasangan In-Dah,Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE melakukan kampanye blusukan dan pertemuan terbatas di 10 desa di Kecamatan Bolo,Senin 5 Oktober 2020.


Pasangan Indah fokus untuk melakukan blusukan disebabkan dengan blusukan akan mendekatkan dirinya dengan rakyat juga berharap dapat menjaring aspirasi langsung dari masyarakat.

Menurut korwil partai Golkar untuk dapil NTB satu pulau Sumbawa khaerudin juraid, mengapa sampai saat ini paslom Indah belum melakukan kampanye melalui media daring karena blusukan dan tatap muka lebih efektif untuk mendekatkan Paslon dengan pemilih,disamping itu juga sinyal yang kurang baik.

Masih menurut Khairudin Juraid bahwa paslon Indah sampai hari ini memilih methode kampanye yang disediakan oleh Penyelenggara sesuai dengan aturan KPU. Dan akan tetap sesuai standar protokol kesehatan.

Dari hasil pantauan harian amanat.com kampanye pasangan indah di kecamatan Bolo yang menyelesaikan 150 titik dari 10 desa yang disambangi.terlihat antusias masyarakat menyambut kehadiran pasangan indah. Jalan Lintas Sumbawa Bima berubah macet, masyarakat berhamburan kejalan raya, dilorong lorong gang desa, penuh suka cita memeluk, bersalaman dengan Umi dan Aji Dahlan.(045)