In-Dah Blusukan menyapa warga Woha di 84 titik

Bima, Harian amanat.com,- Paslon nomor Urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs.H. Dahlan ( In-Dah )  melalukan Blusukan dan tatap muka terbatas dengan menyesuaikan protokol covid-19 di Kecamatan Woha, minggu 4 oktober 2020.

Gaya blusukan yang dilakukan Paslon Indah yakni mendatangi warga dari rumah ke rumah disetiap dusun di 87 titik. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan warga.

Kehadiran  Umi yang menyapa  warga dari pintu ke pintu di setiap gang desa, menjadi magnet tersendiri. Seorang lelaki paru baya Umar  warga rt 2 desa Nisa yang tengah dilanda sakit bangkit dari tempat tidurnya, meminta isteri dan anaknya untuk dipapah ke teras rumahnya agar dapat melihat  dan bisa bersalaman dengan Umi dan Aji Dahlan.

Antusias warga menunggu umi yang hadir di halaman rumah mereka  menjadikan gang-gang desa penuh dan tumpah ruah, aparat keamanan yang menghalau kerumunan tidak mampu membendung hasrat warga masyarakat yang bergembira  menyambut kehadiran umi.

umi di Desa Nisa

“ hidup nomor 3, lanjutkan dua periode, umi semangat, umi ai laf yu, umi aku padamu, umi siwe kesena, umi ngolu anae,” begitulah bahasa yang terucap dibibir warga masyarakat yang menyongsong kehadiran paslon In-Dah.

Kehadiran paslon Indah di tiga desa  yakni Raba Kodo, Naru dan Nisa  membuat  macet jalan lintas utama kecamatan woha. ( 045 )