Wagub ; Destinasi Wisata Rinjani Harus Tetap Dirawat

Lombok Utara, Harianamanat.com,- Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah meminta agar pemeritah daerah dan masyarakat terus merawat destinasi wisata di daerah masing-masing, termasuk di kawasan Rinjani. Semua fasilitas yang ada di pintu pendakian Rinjani harus mampu dijaga dan dirawat sehingga semua pengunjung dapat merasa nyaman.

 Menjaga fasilitas publik di lokasi pariwisata sangat penting dilakukan untuk melayani dan memberi kesan yang baik bagi wisatawan, Rinjani harus menjadi tempat yang aman untuk didaki. Oleh karena itu ia meminta agar segala SOP pendakian harus dipenuhi dengan maksimal.

“Itu menjadi tanggungjawab kita bersama, tidak ada yang sulit kalau kita gotong royong. Semua kita bersama-sama berpikir dalam satu visi yang sama agar Rinjani menjadi tempat yang terindah, terasri, teraman, terbaik maka InsyaAllah bisa kita wujudkan bersama,” jelas Umi Rohmi  saat meninjau pintu pendakian Senaru di Jebak Gawah, Desa Senaru Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara,  Sabtu 29 Agustus 2020. ( 045/Humas NTB )