Mundur dalam pencalonan, Nimran Abdurahman fokus kawal Pilkada Bima

 Jakarta, Harianamanat.com,- Minggu, 16/8/20. Satu dari sekian nama Bacabup yang hangat menjadi perbincangan selama proses Pilkada Bima tahun 2020 ini menyatakan mundur dalam pencalonannya. Adalah Nimran Abdurahman yang dikenal dengan tagar #doundai.

Bacabup yang pernah mendaftarkan dirinya dibeberapa parpol seperti, Gerindra, PAN, PPP, PDIP, PBB dan Hanura ini membuat keputusan politik yang mengagetkan mengingat drama perebutan parpol pengusung tengah berlangsung sengit dan bahkan telah menyeret pertarungan antar kekuatan jaringan, namun dia justru membuat keputusan mundur.

“Saya menyatakan mundur, tapi tidak berhenti dan akan mengawal proses Pilkada”.

Pada kesempatan ini, saya mengucapakan terima kasih yang tinggi kepada segenap keluarga, sahabat dan tim #doundai yang sudah berjuang bersama selama kurang lebih satu tahun terakhir ini.

Lalu seperti apa sikap atau arah politik segenap jaringan tim #doundai kedepannya? Kepada media ini, dalam releasenya Nimran Abdurahman menyatakan akan tetap mengawal proses Pilkada serta menentukan sikap setelah memperhatikan dinamika yang berkembang.

“Saya dan segenap jaringan tim #doundai tetap fokus mengawal Pilkada” Tutur Nimran.

Dan mengenai arah politik jaringan tim akan kemana. Dia mengatakan akan diputuskan berikutnya.

“Ini barulah pernyataan mundur, pada waktunya nanti akan kami putuskan secara bersama-sama dengan seluruh jaringan tim #doundai”. Variabel kesamaan visi dan program adalah alasan utama kita dalam menentukan Paslon mana yang nanti akan kita perkuat. Lanjutnya memberikan sinyal dan mengakhiri. ( DRN)