Gubernur Zul; Urus Ekonomi Pemprov Akan Libatkan HIPMI

Mataram, Harian amanat.com, –  Gubernur Zul  menyambut baik niat dari para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI NTB, yang  ingin berkontribusi  bagi daerah dalam meningkatkan Ekonomi Lokal disaat Pandemi Covid-19.   Gubernur Zul  menilai, peran serta pengusaha  begitu penting dikarenakan adanya program JPS Gemilang. Ia mengajak HIPMI NTB untuk turut mengambil perannya dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok bagi masyarakat, “Kita sangat terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja, termasuk HIPMI sehingga perekonomian kita terus maju dan berkembang,” ujarnya saat beraudiensi dengan Keluarga Besar HIPMI NTB rabu, 10 juni lalu.

Bang Zul kemudian menjelaskan jika adanya kekurangan adalah hal yang lumrah terjadi. Kekurangan tersebut justru menjadi pembelajaran yang kemudian diperbaiki di tahap berikutnya. Selain itu, Ia meminta HIPMI untuk terus membangun kolaborasi dengan pemerintah, “Selama pandemi ini kita banyak belajar, untuk terus memperbaiki kualitas,” ujar Gubernur Zul ,  yang pada kesempatan tersebut  didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda NTB, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTB dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB.

Ketua BPD HIPMI NTB, Syawaluddin, mengatakan jika kondisi pandemi Covid-19 telah memberikan pengaruh yang besar bagi para pengusaha. Oleh sebab itu, pria yang akrab disapa Aweng ini menyatakan bahwa HIPMI NTB siap mendukung dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam penanganan wabah corona, “Kami ingin juga turut terlibat dalam penanganan Covid-19, memberikan sumbangsih dan partisipasi kami, salah satunya juga dalam program JPS Gemilang,” ungkapnya. Ia dan anggota HIPMI NTB mengaku senang dapat bersilaturahim dengan Gubernur. Untuk itu, komunikasi dengan pemerintah provinsi diharapkan tetap terjalin dengan baik. (Humas NTB/ 047 )

—-Kepunyaan- NYA-lah semua yang ada dilangit, semua yang di Bumi, semua yang diantara keduanya dan semua yang di bawah tanah.( QS.TAHA surah ke 20, ayat 6. )———-