Bimtek di KSB Masyarakat Sebut HMS Keluarga Besar Petani dan Nelayan

harianamanat com

Kabupaten Sumbawa Barat,- “Bantuan dari HMS diakui masyarakat, karenanya namanya sangat dikenal di kalangan petani dan nelayan.

Beliau dianggap sebagai keluarga besar petani dan nelayan di Pulau Sumbawa.

Patutlah 2024 beliau pantas terpilih sebagai anggota DPR RI ke empat periode,” ungkapan itu di lontarkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat Slamet,SP.MM, saat Pelaksanaan Bimtek yang dilakukan oleh Anggota DPR RI.

Pada kesempatan itu Anggota DPR RI dari PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM Memberikan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaksanaan Rehabilitasi Hutan dan Lahan.

Bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTB, Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Dodokan Moyosari Provinsi NTB, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa.
Anggota DPR RI ini memberikan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pelaksanaan RHL di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Sumbawa Barat Slamet,Sp,.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan support dan dukungannya kepada masyarakat petani di Kabupaten Sumbawa Barat terkait memberikan sosialisasi dan bimtek.

” Program HMS berikan sangat tepat sasaran, karena sosialisasi rehabilitasi hutan dan lahan saat ini penting untuk merubah pola pikir masyarakat.

Karena pentingnya konservasi dan perlindungan hutan dalam rangka pengendalian erosi dan banjir,” terang Slamet senin, 17 juli 2023.

Slamet, Sp,MM berharap,agar Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM terus bertemu dengan Petani dan Nelayan di tingkat bawah khusunya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), agar bisa membantu dalam segala bidang khususnya perlindungan lingkungan hidup.(Sura)