ISMAKES NTB akan Mubes

HARIAN AMANAT,MATARAM.

Ikatan seluruh mahasiswa kesehatan (ISMAKES) Nusa Tenggara Barat, akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat ini, hal tersebut disampaikan oleh koordinator Badan pembentukan Organisasi ISMAKES NTB sekaligus mantan ketua umum kedua ISMAKES kota Mataram tersebut, M. Fatahillah Ramdani, SKM sabtu 15/01/22 melalui Pesan WA.

“Ya, Kami akan segera deklarasikan ISMAKES NTB dalam waktu dekat ini, Kami di badan pembentukan organisasi ISMAKES NTB sedang mempersiapkannya” Ucapnya.

Fatah sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa alasan mengapa ISMAKES NTB segera di deklarasikan karena ia melihat kondisi yang ada di ISMAKES kota Mataram.
Ia melihat dan menilai gerakan yang dibangun ISMAKES kota Mataram cukup berdampak positif bagi mahasiswa kesehatan yang ada di kota Mataram dan masyarakat sekitar.

Ia menjelaskan pengurus ISMAKES kota Mataram mencoba berikhtiar memperluas gerakan ISMAKES sehingga bisa terbentuk diseluruh NTB.

Ia berharap agar mahasiswa kesehatan yang ada di NTB dapat berkontribusi membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat NTB bersama ISMAKES NTB.

Sementara itu Abdul Hafidzzirrahman sekretaris BPPO ISMAKES NTB menyampaikan juga bahwa ISMAKES NTB akan dideklarasikan sekaligus akan menggelar musyawarah besar pertama yang akan dilaksanakan paling lambat pada akhir bulan Maret.

Abdul menyampaikan bahwa fokus dari BPPO ISMAKES NTB adalah memperkuat organisasi dengan terus berkonsolidasi dengan seluruh mahasiswa kesehatan yang ada di luar kota Mataram, Agar bisa ikut serta dalam agenda deklarasi sekaligus mubes pertama ISMAKES NTB nantinya.

“Kami akan mengadakan deklarasi sekaligus mubes pertama paling lambat akhir bulan Maret, ” Ucap mantan ketua umum ISMAKES kota Mataram periode 2020/2021.(CR.Nyi)