700 Pengemudi Bajai Arahkan Dukungan Ke INDAH

Bima, Harian amanat.com,-  Syabarudin Ketua Perkumpulan Organisasi Bajai  ( POB ) beserta 700 rekan pengemudi Bajai yang tersebar di kabupaten Bima mengumumkan arah dukungnnya dalam Pemilu Kada 9 desember 2020 mendatang kepada Pasangan INDAH.

Pengumuman arah dukungan itu dikatakan di Pendopo kediaman Paslon IDP, jumat 27 nov, malam. “ saya dan kawan-kawan 700 pengemudi bajai yang tersebar sekabupaten bima, berkomitmen mendukung Paslon INDAH, karena selama ini Umi dan Aji Dahlan selaku Pembina Organisasi Bajai ini telah banyak memberikan kontribusi bagi keberadaan kami,” ujarnya yang diamini seluruh pengemudi Bajai dan anggota keluarganya tersebut.

Syabarudin mengaku bahwa kebersamaan pengemudi bajai dalam menentukan arah dukungan bukan tiba-tiba, tetapi sudah dimusyawarah dan dimufakatkan bersama, “ bajai yang ada sekabupaten ini 700, jika dihitung dengan KK nya maka kami berjumlah 7200 orang dan yang terdaftar dalam daftar pemilih itu sebanyak 6000 orang. Selama ini Umi sudah membuatkan kami Koperasi, karenanya kami berkomitmen untuk mendukung umi, agar keberlangsungan koperasi milik kami tetap berkesinambungan, “ujarnya.

Pada kesempatan tersebut IDP  mengungkapkan apresisinya yang sangat tinggi atas dukungan Para pengemudi bajai beserta keluarganya, dan Ia berharap agar apa yang dihajatkan dikabulkan oleh Allah. “ terimakasih atas doa dan dukungannya,” ungkapnya  penuh haru. ( 045 )